Share

Tampil di Pulau Lombok, Ziva Magnolya Tak Lupa Snorkeling di Gili Trawangan

Selvianus, MNC Portal · Minggu 19 Maret 2023 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 19 33 2783847 tampil-di-pulau-lombok-ziva-magnolya-tak-lupa-snorkeling-di-gili-trawangan-q88hf7skfO.jpeg Ziva Magnolya (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA - Juara ketiga Indonesian Idol X, Ziva Magnolya kerap keliling Indonesia untuk tampil di atas panggung membawakan lagu-lagu andalannya. Tak jarang, melalui YouTube Channelnya, Ziva membagikan video keseruan di belakang panggung bersama seluruh tim yang terlibat.

Seperti pada video yang diunggah kali ini, Ziva membagikan momen keseruan di belakang panggung saat dirinya perform di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Bekerja sambil liburan, Ziva mengatakan dirinya sangat bersemangat untuk terbang ke Lombok kali ini!

Ziva Magnoyla

Sesampainya di Lombok, Ziva dan tim langsung melakukan kegiatan sound check di atas panggung, kemudian dilanjutkan dengan mengistirahatkan diri setelah terbang selama sekitar 2 jam.

Malamnya, penyanyi berusia 22 tahun tersebut akhirnya sukses menghibur para Zivellas Lombok yang telah menanti idolanya tersebut untuk tampil di atas panggung membawakan lagu-lagu andalannya, salah satunya Peri Cintaku.

Keesokan harinya, Ziva sangat bersemangat untuk liburan di Pulau Lombok. Menyeberang kapal dari Bukit Malaka ke Gili Trawangan untuk snorkeling.

“Tadi aku seneng banget liat ada penyu, ada patung di bawah permukaan air, dan seru banget sih. Udah lama banget aku gak merasakan vitamin sea (laut), dan udah capek. Terus (sekarang) udah disediain makanan,” ujar Ziva.

Buat yang penasaran dengan keseruan Ziva kerja sambil liburan di Lombok, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Ziva Magnolya, ya!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini