Share

Pertama Kali ke Jakarta, Lee Je Hoon Tergila-gila dengan Mie Instan Goreng

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 19 Maret 2023 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 19 33 2783875 pertama-kali-ke-jakarta-lee-je-hoon-tergila-gila-dengan-mie-instan-goreng-2hWYIqWnrq.jpg Lee Jee Hoon di Jakarta (Foto: MPI)
A A A

JAKARTA - Lee Je Hoon akhirnya menyapa para Hoonist sapaan penggemarnya dalam acara bertajuk Vacation Lee Je Hoon Fan Meeting in Jakarta, di Hotel Pullman Central Park, Jakarta, pada Minggu (19/3/2023).

Acara yang dipandu oleh presenter Indra Herlambang ini dimulai sekitar pukul 19.00 WIB dipenuhi dengan riuh teriakan para penggemar yang terpukau melihat aktor drama Korea Taxi Driver secara langsung.

Pertama kali menginjakkan kaki ke Indonesia khususnya Jakarta, Lee Je Hoon mengaku sangat senang sebab ia sudah lama punya keinginan untuk berkunjung ke Indonesia.

Lee Je Hoon di Jakarta

"Halo semuanya ini pertama kalinya sebenarnya saya ke Jakarta Indonesia. Saya sebenarnya sudah cukup lama ingin bertemu kalian semua," ucap Lee Je Hoon dalam fan meeting di Pullman Hotel Central Park Jakarta Barat, Minggu (19/3/2023).

Lebih lanjut, pria 38 tahun ini ternyata mengaku sangat tergila-gila dengan makanan khas Indonesia.

Salah satunya mie instan goreng, bahkan usai acara fan meeting ini, Je Hoon akan memesan beberapa makanan khas Indonesia.

"Karena waktunya terbatas selesai acara ini aku akan pesan nasi goreng, mie goreng, rendang juga," ungkap Lee Je Hoon.

 BACA JUGA:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saking tergila-gilanya dengan mie goreng, Lee Je Hoon sempat dikirimi satu kardus mie instan oleh perusahaan mie instan yang ada di Indonesia.

"Jadi saya pernah ngomong di salah satu cara kalau saya suka mie goreng dan saya dikirim satu kardus oleh perusahaan itu," kenang Lee Je Hoon.

Sebagai informasi Lee Je Hoon adalah aktor asal Korea Selatan yang telah membintangi beberapa drama hingga film ternama, seperti Taxi Driver, Taxi Driver season 2, Tomorrow With You hingga Signal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini