Share

Hasil Torino vs Napoli di Liga Italia 2022-2023: Victor Osimhen Cetak Brace, Partenopei Pesta 4-0!

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Minggu 19 Maret 2023 23:11 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 19 47 2783943 hasil-torino-vs-napoli-di-liga-italia-2022-2023-victor-osimhen-cetak-brace-partenopei-pesta-4-0-gENfUy9JBM.JPG Khvicha Kvaratskhelia dan Victor Osimhen menjadi kunci kemenangan Napoli atas Torino (Foto: REUTERS)
A A A

HASIL Torino vs Napoli di Liga Italia 2022-2023 akan dibahas di sini. Laga yang dimainkan di Stadio Olimpico Grande, Minggu (19/3/2023) malam WIB berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Partenopei -- julukan Napoli.

Victor Osimhen kembali menjadi bintang kemenangan Napoli dengan mencetak dwigol pada menit kesembilan dan 51. Dua gol lain dilesatkan oleh Khvicha Kvaratskhelia (35') melalui penalti dan oleh Tanguy Ndombele (68').

Torino vs Napoli

Jalannya Pertandingan

Napoli langsung tancap gas sejak awal dengan mencetak gol pada menit kesembilan. Victor Osimhen lagi-lagi membuktikan ketajamannya setelah melepaskan diri dari penjagaan dan menuntaskan bola dari Piotr Zielinski untuk mengirimnya ke pojok gawang.

Torino mengancam melalui Vlasic. Namun, Alex Meret mampu mengamankan gawangnya dan menjaga keunggulan Napoli.

Di menit ke-22, keberuntungan menaungi Partenopei setelah Meret menghentikan tendangan Ricci tapi bola muntah menghampiri Sanabria. Untung bagi Napoli, tendangan Sanabria mengenai tiang gawang.

Keberuntungan lagi-lagi menghampiri Napoli pada menit ke-35. Mereka mendapatkan penalti dan Khvicha Kvaratskhelia sukses menunaikan tugasnya sebagai algojo. 

Tim tamu menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 namun menolak untuk berhenti sampai di situ. Enam menit setelah jeda, Victor Osimhen mencetak gol keduanya usai memaksimalkan bola dari Mathias Olivera melalui tandukannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tanguy Ndombele masuk menggantikan Piotr Zielinski pada menit ke-65. Tiga menit kemudian, dia mencetak gol keempat Napoli setelah menerima umpan dari Kvaratskhelia.

Torino vs Napoli

Hingga laga berakhir, tidak ada gol tambahan lagi dari kedua tim. Napoli pun mengklaim kemenangan telak dengan skor 4-0.

Susunan Pemain Torino vs Napoli

Torino: Vanja Milinković-Savić, Andrew Gravillon, Perr Schuurs, Ricardo Rodriguez, Wilfried Singo, Samuele Ricci, Linetty, Vojvoda, Nemanja Radonjic, Nikola Vlasic, Sanabria.

Pelatih: Ivan Jurić

Napoli: Alex Meret, Mathías Olivera, Min-Jae Kim, Amir Rrahmani, Giovanni Di Lorenzo, Piotr Zieliński, Stanislav Lobotka, André-Frank Zambo Anguissa, Khvicha Kvaratskhelia, Victor Osimhen, Hirving Lozano.

Pelatih: Luciano Spalletti

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini