Share

Jelang Ramadhan, MNC Land Gandeng Rocca Space Kumpulkan Donasi untuk Bukber di Masjid Bimantara

Kiki Oktaliani, Jurnalis · Minggu 19 Maret 2023 13:10 WIB
$detail['images_title']
Healthy & Charity X Pound with MNC Squad (Foto: Kiki Oktaliani/MPI)

MNC Land menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsbility (CSR), menggandeng Rocca Space sebagai community hub untuk mengumpulkan donasi jelang bulan suci Ramadhan 1444 H.

Donasi yang dikumpulkan tersebut didapatkan dari sebagian penjualan tiket kegiatan “Pound with MNC Squad”, yang kemudian diwujudkan dalam bentuk minuman kemasan, untuk disumbangkan kepada pihak Masjid Bimantara, MNC Tower guna kebutuhan buka bersama jamaah selama bulan suci Ramadan.

Healthy & Charity X Pound with MNC Squad

Kegiatan CSR ini dilakukan dengan bentuk olahraga bersama, berupa ‘pound fit’ dengan karyawan MNC, serta Hani and Friends yang berasal dari kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, hingga Bekasi yang telah berkumpul sejak pukul 06.00 WIB di kawasan MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusar.

“Senang sekali pagi hari ini kami Rocca Space sebagai community hub, bisa bersama-sama berkolaborasi dengan pihak MNC peduli, MNC land MNC Vision Network dan MNC Sky Vision untuk sehat bersama dan sekaligus bisa mengumpulkan donasi untuk membantu masjid di sini,” papar Julia Nurdin, Founder dari Rocca Space, saat ditemui di kawasan MNC Center, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/3/2023).

Dalam kegiatan olahraga bersama ini, diikuti kurang lebih 300 peserta yang sangat antusias dan semangat mengikutin jalannya acara hingga usai.

Dalam kesempatan ini Julia berharap agar ke depan masyarakat lebih sadar untuk melakukan olahraga.

“Semoga semakin banyak kesadaran masyarakat untuk bisa berolahraga, agar bisa menciptakan Indonesia lebih sehat dan lebih happy,” pungkas Julia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)