Share

Bukan Toyota, Ternyata Mobil Ini yang Paling Banyak Dicoba Pengunjung GJAW 2023

Muhamad Fadli Ramadan, MNC Portal · Minggu 19 Maret 2023 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 19 52 2783849 bukan-toyota-ternyata-mobil-ini-yang-paling-banyak-dicoba-pengunjung-gjaw-2023-meoyMDHLKv.jpg Area test drive GJAW 2023. (Foto: MPI)

JAKARTA – Ada beberapa mobil yang paling banyak dicoba sepanjang gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW 2023) di Jakarta Convention Center (JCC) pada 10-19 Maret 2023.

Pada pameran otomotif ini, Gaikindo juga mengajak pengunjung test drive kendaraan untuk merasakan langsung kendaraan yang akan dibeli calon konsumen.

Berdasarkan pantauan di lapangan, selama pameran GJAW 2023, area test drive selalu dipadati pengunjung yang mengantre untuk menjajal kendaraan. Lokasi test drive berada di belakang Plenary hall dan Assembly Hall.

Tercatat ada 43 mobil dari 18 merek yang dapat dijajal calon konsumen di GJAW 2023. Terdapat dua zona test drive, yakni A dan B. Zona A ditempati merek seperti Mazda, Subaru, Chery, Porche, BMW M dan Mercedes-Benz.

Sedangkan zona B berisi mobil dari Toyota, Daihatsu, Kia, Hyudai, Suzuki, Wuling, Mitsubishi, Citroen, MG, Nissan dan Isuzu.

Berdasarkan data Gaikindo, Chery Omoda 5 menjadi mobil yang paling banyak dicoba oleh pengunjung pameran GJAW 2023. Hal ini diketahui dari penghargaan GJAW 2023 untuk kategori “Most Driven Car” atau mobil yang paling banyak dijajal pada saat penutupan pameran.

“Kami bersyukur atas penghargaan ini, karena artinya konsumen Indonesia, terutama yang mengunjungi GJAW 2023, tertarik untuk membuktikan langsung keunggulan Omoda 5. Penghargaan ini juga menjadi motivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada seluruh Chery Family,” kata Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dalam keterangan resmi.

Selain Omoda 5, produk lain yang paling banyak dicoba adalah Wuling Alvez yang juga baru pertama diluncurkan pada momen Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 pada Februari lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Sejauh ini yang banyak dicoba di sini (Test Drive Zona B) itu ada Wuling Alvez. Jumlahnya bisa sampai 50 orang sehari,” ujar petugas test drive yang berjaga saat ditemui MNC Portal.

Kemudian, mobil yang juga paling banyak dicoba adalah All New Toyota Agya dan All New Astra Daihatsu Ayla.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini