Share

MG Motor Indonesia Sabet Penghargaan Booth Terbaik di GJAW 2023

Citra Dara Vresti Trisna, Okezone · Minggu 19 Maret 2023 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 19 52 2783869 mg-motor-indonesia-sabet-penghargaan-booth-terbaik-di-gjaw-2023-mwEJmoidVF.jpeg Booth MG di GJAW 2023. (Foto: MG Motor Indonesia)

JAKARTA – Morris Garages (MG) Motor Indonesia mendapat penghargaan Favorite Booth pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW 2023) di Jakarta Convention Center (JCC), pada Sabtu (18/3/2023).

Penghargaan yang berupa trofi diberikan secara langsung oleh Sekretaris Gaikindo Kukuh Kumara kepada Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin. Pada pameran otomotif kali ini MG Indonesia menghadirkan konsep perpaduan seni visual dengan kualitas Brit Dynamic.

Menurut Arief, penghargaan ini menjadi bukti bahwa MG tidak hanya mengandalkan nilai historis, tapi juga sebagai brand yang memberikan pengaruh untuk menjadi bagian dari gaya hidup.

“Penghargaan yang didapatkan akan Ke depannya MG akan terus menggali potensi talenta insan muda Indonesia dan membuka diri untuk bisa menjadi sebuah platform yang bisa memberdayakan kreativitas mereka dan secara bersamaan menunjukkan bagaimana dunia otomotif bisa berjalan beriringan dengan gaya hidup,” ujar Arief dalam keterangan tertulis.

Menurutnya, ajang GJAW 2023 dengan tema Automotive x Lifestyle menjadi korelasi antara otomotif dan gaya hidup. Arief menambahkan, penghargaan yang didapatkan menunjukkan MG siap untuk menjawab tugas memadukan antara Automotive x Lifestye.

Menurutnya MG selalu bangga menghadirkan produk MG setiap pameran otomotif, termasuk GJAW 2023. Desain booth, kata dia, juga menjadi bagian penting untuk memberi nilai tambah pada kualitas kendaraan. Penghargaan kali ini adalah yang kedua diraih MG pada 2023.

Pada ajang kali ini, MG menggandeng Abengk Alter yang merupakan artis visual muda berbakat untuk menjadikan New MG ZS menjadi kanvas untuk menuang kreativitas seninya.

Ditambah lagi dengan kolaborasi dengan Muklay yang telah dikonversi menjadi monokrom pada MG 5 GT dan perpaduan dengan sejumlah desainer fashion ternama Indonesia seperti Rinaldy Yunardi.

MG Indonesia juga menyandingkan MG4 EV dengan aksi panggung puluhan model yang menggunakan karya desain pakaian Tanah Le Sae dan ANW. Puluhan model tersebut tampil di catwalk MG.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(CDV)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini