Share

Sembilan UMKM Dapat Gerobak Gratis, Ferry: Komitmen Perindo Bantu Warga

Arif Budianto , MNC Portal · Minggu 19 Maret 2023 20:26 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 19 525 2783884 sembilan-umkm-dapat-gerobak-gratis-ferry-komitmen-perindo-bantu-warga-yjtzMfItWE.JPG
A A A

BANDUNG - Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengaku, pemberian gedobak gratis kepada sembilan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Bandung adalah bentuk komitmen Partai Perindo membantu meningkatkan kesejahteraan warga.

"Ini komitmen kami Partai Perindo yang betul betul peduli terhadap rakyat kecil. Kami adalah partainya UMKM, partainya koperasi, kami beri support kepada UMKM," kata Ferry usai penyerahan gerobak Perindo di Kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti, Kota Bandung, Minggu (19/3/2023).

Menurut dia, Partai Perindo selalu memberikan dukungan kepada masyarakat melalui pemberian gerobak. Ini adalah ikhtiar untuk menaikkan kelas UMKM sehingga mereka akan terus menularkan aktivitas ekonomi kepada UMKM lainnya.

"Harapannya derajat ekonomi para pelaku UMKM bisa terangkat, " tegas dia.

Partai Perindo, kata dia, yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu, akan terus memberikan gerobak ini sebagai simbolisasi kepedulian kepada UMKM.

"Kami akan rutin terus bagikan, tapi ini adalah simbolisasi gerakan, jadi tidak seluruhnya. Tapi kami akan selalu berikan kepada masyarakat terutama mereka yang membutuhkan," ungkap dia.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan sembilan gerobak kepada sembilan pelaku usaha mikro dan kecil (UMK). Pemberian gerobak gratis ini saat kunjungan Hary Tanoesoedibjo ke kantor DPW Partai Perindo Jawa Barat di Jalan Cipaganti, Kota Bandung, Minggu (19/3/2023).

Sembilan pelaku usaha tersebut berasal dari Kota Bandung. Mereka pedagang gorengan, nasi goreng, nasi rames, seblak, nasi kuning, dan lainnya. Raut muka bahagia begitu kentara saat mereka mendapatkan gerobak secara simbolis dari para pengurus Partai Perindo.

Pemberian gerobak Perindo bertepatan usai dilakukannya pelantikan Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi S.Sos, M.Si dan Sekretaris DPW Perindo Jabar Wawan Setiawan SH, MI.Pol di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Minggu (19/3/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini