Share

Cerita Pedagang Bandung Bahagia Dapat Gerobak Perindo Gratis

Arif Budianto , MNC Portal · Minggu 19 Maret 2023 20:34 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 19 525 2783885 cerita-pedagang-bandung-bahagia-dapat-gerobak-perindo-gratis-VC4CKMgEw7.JPG
A A A

BANDUNG – Kebahagiaan tampak pada wajah Ai Fatimah, pedagang nasi rames di kawasan Antapani, Kota Bandung saat menerima gerobak Perindo dari Partai Perindo. Ai bersyukur, usaha nasi ramesnya kini memiliki gerobak baru dengan tampilan menarik dan bagus.

“Alhamdulilah sekali bisa dapat gerobak dari Partai Perindo, bahagia sekali. Apalagi ini diberikan secara gratis,” kata Ai Fatimah.

Ai adalah satu dari sembilan pelaku usaha mikro dan kecil (UMK) di Kota Bandung yang mendapatkan gerobak Perindo pada Minggu (19/3/2023). Gerobak tersebut diberikan secara langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di Kantor DPW Partai Perindo Jawa Barat.

Lebih lanjut Ai mengatakan, selama ini dia berjualan nasi rames dengan kondisi gerobak rusak dan tidak layak. Namun karena keterbatasan anggaran, dia mengaku tidak bisa membeli gerobak sendiri. Dia pun mengajukan untuk mendapatkan gerobak gratis dan disetujui.

“Saya yakin dengan gerobak baru ini yang beli bakal lebih nyaman. Bagaimanapun, usaha nasi rames ini adalah tulang punggung ekonomi keluarga,” imbuh dia.

Hal serupa juga disampaikan pedagang lainnya, Jeni. Dia mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada Partai Perindo atas bantuan gerobak tersebut. Selama ini, dia berjualan kue basah tanpa gerobak. Sehingga kue-kue yang dijual nyaris hanya di pajang di atas meja.

“Saya sangat berterima kasih, semoga Partai Perindo semakin maju karena sudah membantu kami para pedagang,” imbuh dia.

Diketahui, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu memberi gerobak kepada sembilan pedagang di Bandung. Sebelumnya, Perindo juga memberikan gerobak kepada banyak pelaku usaha di Bandung dan sekitarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini