Share

Bertahun-tahun Dagang Hanya Gunakan Meja, Titi Bahagia Dapat Gerobak Gratis Perindo

Arif Budianto , MNC Portal · Minggu 19 Maret 2023 20:42 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 19 525 2783888 bertahun-tahun-dagang-hanya-gunakan-meja-titi-bahagia-dapat-gerobak-gratis-perindo-FLmf8cwya6.JPG
A A A

BANDUNG – Titi Hayati, pedagang asal Bodogol, Mekarjaya, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, tak menyangka usaha seblak yang selama ini dijalankan bakal memiliki gerobak sendiri. Selama ini, Titi jualan seblak tanpa gerobak. Makanan yang dijual hanya di pajang di atas meja.

“Saya senang sekali bisa dapat gerobak ini. Selama ini, makananya saya taro di atas meja, karena gerobak yang lama sudah rusak dan tidak layak,” jelas Titi saat menerima gerobak gratis Perindo di dari Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di Kantor DPW Partai Perindo Jawa Barat, Jalan Cipaganti, Kota Bandung, Minggu (19/3/2023).

Menurut dia, usaha seblak yang digelutinya adalah satu satunya tumpuan ekonomi bagi keluarga. Sehari hari, dia hanya mengandalkan pemasukan dari jualan seblak. Sementara penghasilan suaminya tidak menentu.

“Alhamdulillah bisa bantu usaha untuk keluarga. Apalagi sekarang pakai gerobak lagi, jadi bisa makin bagus tempatnya. Semoga pembeli semakin banyak,” ujar dia.

Dia berharap, langkah Perindo memberi bantuan gerobak ini bisa diikuti partai lainnya. Pemberian gerobak ini bukti kepedulian Perindo kepada pedagang kecil. “Semoga Partai Perindo makin maju dan jaya. Banyak dipilih masyarakat,” imbuh dia.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan sembilan gerobak kepada sembilan pelaku usaha mikro dan kecil (UMK). Pemberian gerobak gratis ini saat kunjungan Hary Tanoesoedibjo ke kantor DPW Partai Perindo Jawa Barat di Jalan Cipaganti, Kota Bandung, Minggu (19/3/2023).

Sembilan pelaku usaha tersebut berasal dari Kota Bandung. Mereka pedagang gorengan, nasi goreng, nasi rames, seblak, nasi kuning, dan lainnya. Raut muka bahagia begitu kentara saat mereka mendapatkan gerobak secara simbolis dari para pengurus Partai Perindo.

Pemberian gerobak Perindo bertepatan usai dilakukannya pelantikan Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi S.Sos, M.Si dan Sekretaris DPW Perindo Jabar Wawan Setiawan SH, MI.Pol di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Minggu (19/3/2023).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini