Share

Sambut Ramadhan, DPW Perindo Sulsel Gelar Gowes Bagikan Jadwal Imsakiyah

Leo Muhammad Nur , iNews · Minggu 19 Maret 2023 22:19 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 19 609 2783925 sambut-ramadhan-dpw-perindo-sulsel-gelar-gowes-bagikan-jadwal-imsakiyah-nvMVI7jaLl.jpg DPW Perindo Sulsek gelar gowes sambut Ramadhan 1444 H (Foto: MPI)
A A A

MAKASSAR - Menyambut Ramadhan 1444 H dimanfaatkan DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan untuk lebih dekat dengan warga di Kota Makassar dengan menggelar sosialisasi Perindo Sulsel dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Kali ini, DPW Perindo Sulsel menggelar gowes bersama dan berbagi brosur jadwal imsakiyah Ramadhan ke warga yang tengah melaksanakan car free day.

Kader Perindo itu mulai gowes dari kantor DPW Partai Perido Sulawesi Selatan, Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar. Sebanyak puluhan kader Perindo Sulsel melakukan gowes bersama menuju lokasi car free day beulevard Kota Makassar.

"Gowes bersama kader dan bakal calon legislatif ini dilakukan dengan mengintari sejumlah ruas jalan Kota Makassar meliputi Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Urip Sumoharjo, dan Jalan Andi Pangeran Pettarani hingga finis di Jalan Beulevard," kata Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan, Minggu (19/3/2023).

Selanjutnya di lokasi car free day, sejumlah kader dan calon legislatif Partai Perindo langsung ke tengah masyarakat untuk berbagi panflet Perindo dan jadwal imsakiah Ramadhan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kehadiran kader dan caleg pPrindo di lokasi car free day ini disambut antusias warga Makassar.

"Perindo Sulsel telah menyiapkan sejumlah program untuk lebih mendekatkan para calon legislatif dengan masyarakat seperti berbagi takjil, buka puasa bersama, sahur on the road, gerebek sahur, dan pembagian paket sembako Ramadhan kepada kaum duafa," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini