Share

MNC Land Sukses Gelar CSR, Imam Syafiie: Alhamdulillah Semoga Jadi Tambahan Amal Kebaikan

Kiki Oktaliani, MNC Portal · Minggu 19 Maret 2023 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 19 612 2783745 mnc-land-sukses-gelar-csr-imam-syafiie-alhamdulillah-semoga-jadi-tambahan-amal-kebaikan-H3d3qanYPr.jpg Healthy & Charity X Pound with MNC Squad (Foto: Kiki Oktaliani/MPI)
A A A

DEWAN Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Bimantara, sekaligus ketua panitia Ramadhan 1444 H, ustadz H. Imam Syafiie secara simbolis terima donasi berupa minuman kemasan dari MNC Land yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsbility (CSR).

Donasi yang diterima tersebut, nantinya akan dibagikan kepada para jemaah masjid Bimantara, MNC Tower yang berpuasa.

Healthy & Charity X Pound with MNC Squad

“Alhamdulillah kami menerima 85 karton minuman kemasan dari CSR MNC Land dan MNC Peduli beserta jajarannya. Alhamdulillah semoga ini menjadi satu tambahan amal kebaikan yang akan kami salurkan kepada orang yang berpuasa. Khususnya bagi jamaah yang berpuasa melalui masjid bimantara,” ujar H. Imam Syafiie, saat ditemui di kawasan MNC Center, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/3/2023).

Dalam kesempatan itu, H. Imam Syafiie berharap agar acara sosial yang diselenggarakan tahun depan, menjelang bulan puasa dapat bertambah lebih banyak.

“Harapannya semoga di tahun ini kita menerima 85 karton di tahun depan semakin banyak lagi dan semakin banyak juga jamaah yang bisa menikmati CSR dari perusahaan-perusahaan seperti MNC Land,” tambahnya.

Donasi yang dikumpulkan tersebut merupakan hasil dari penjualan tiket kegiatan “Pound with MNC Squad” , yang diwujudkan dalam bentuk minuman kemasan, untuk disumbangkan kepada pihak Masjid Bimantara, MNC Tower guna kebutuhan buka bersama jamaah selama bulan suci Ramadan.

Selain MNC Land dan MNC Peduli, kegiatan sosial ini juga turut didukung oleh MNC Vision Network (MVN), MNC Sky Vision (MSKY), dan Rocca Space, serta ‘Hani and Friends’ sebagai Pound Pro yang memandu jalannya acara olahraga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini