Share

Okezone.com Berbagi Mushaf Alquran di SD Unggulan Aisyiyah Ngemplak Sleman

Tim Okezone, Okezone · Minggu 19 Maret 2023 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 19 65 2783682 okezone-com-berbagi-mushaf-alquran-di-sd-unggulan-aisyiyah-ngemplak-sleman-kFDlqTYXj8.jpg Pembagian mushaf Alquran di SD Unggulan Aisyiyah Ngemplak (foto: dok Okezone)

JAKARTA - Okezone.com lewat OKECARE memberikan bantuan mushaf Alquran dalam rangka memperingati HUT ke-16. Kali ini, OKECARE memberikan bantuan mushaf Alquran kepada SD Unggulan Aisyiyah (SDUA) Ngemplak, Sleman, Yogyakarta, pada Sabtu 18 Maret 2023.

Kepala Sekolah SDUA Ngemplak, Sleman, Yogyakarta, Drs. Samino Budi Sutomo mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan Alquran yang diberikan untuk anak didiknya yang mencintai Alquran.

"Hari ini SD Unggulan Aisyiyah (SDUA) Ngemplak menerima bantuan Alquran dari OKECARE, semoga bermanfaat bagi murid-murid," kata Samino kepada Okezone, Minggu (19/3/2023).

okecare

Samino pun menambahkan, setiap hari pada pagi seluruh murid SD Unggulan Aisyiyah (SDUA) Ngemplak melakukan pembacaan Alquran.

"Semoga anak yang senantiasa mencintai Alquran akan menjadi anak yang soleh dan solehah. Terima kasih Okezone, maju terus dan sukses selalu, barakallahu," pungkasnya.

Hari jadi Okezone.com ke-16 bertema Makin Mencerahkan ini dilaksanakan dengan sejumlah rangkaian kegiatan. Pertama, melaksanakan Okezone Sidak Prestasi di 6 sekolah dan Tryout Online SNBT 2023 yg dapat diakses secara gratis melalui tautan : https://tryout.okezone.com/.

Kedua, Okezone.com juga meluncurkan dua buku bertajuk Potret Negeri Sebuah Refleksi Kebangsaan yang disusun oleh Tim Redaksi Okezone.com dan Mengenal Jurnalistik Media Online karya M Budi Santosa. Buku ini bukan yang pertama kali. Pada HUT yang ke-6, Okezone.com juga menerbitkan sebuat buku berjudul Catatan Sang Jurnalis.

Ketiga, OKECARE berupa pemeriksaan gratis untuk umum. Keempat, Fun Futsal Okezone yang diikuti 16 SMA se-Jabodetabek.

Perlu diketahui juga, OKECARE, Okezone Berbagi, kali ini didukung oleh Kementerian Agama, Kedutaan UEA di Jakarta, dan Bank BTPN.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini