Share

Viral Wanita Makassar Beli Tas Emas Replika Dior Rp553 Juta, Lebih Mahal Dari yang Asli

Vivin Lizetha, Okezone · Senin 27 Maret 2023 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 27 612 2787886 viral-wanita-makassar-beli-tas-emas-replika-dior-rp553-juta-lebih-mahal-dari-yang-asli-bdGI78VRov.jpg Viral tas Dior dari emas. (foto: Tiktok)
A A A

BAGI penyuka tas luxury brand, tentu tak asing dengan brand Dior. Merek ternama yang juga menjual berbagai fashion item ini dikenal memiliki jenis tas Lady Dior.

Baru-baru ini, seorang wanita asal Makassar mengunggah video di akun Tiktok @_mirahayati, saat dirinya membeli tas yang ia klaim bermerek "Dior." Namun tas ini cukup menarik karena terbuat dari emas.

 BACA JUGA:

Ya! Mulai dari gagang tas, hingga badan tas terbuat dari emas kuning murni. Terdapat gantung bulat khas Lady Dior yang terpasang di bagian handle tas.

 Viral tas dior emas

Meski terlihat menerawang, namun kemilau emas murni membuat tas replika Dior ini tampak bercahaya.

"Bangga banget memiliki koleksi tas emas Dior. Kalau tas biasanya kan udah banyak udah beberapa. Tapi yang betul-betul real ini, tas emasnya," kata wanita yang diketahui bernama Mira Hayati itu.

 BACA JUGA:

Mira juga mengunggah kuitansi pembelian tas unik tersebut dalam video berdurasi 29 detik itu. Tak tanggung-tanggung, harganya mencapai Rp553 juta. Jumlah ini bahkan lebih mahal dari tas Dior asli yang berkisar di harga Rp40 juta hingga Rp58 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Video yang Mira unggah di akun pribadinya itu sudah ditonton lebih dari 10 juta viewer. Tentu saja, netizen juga meninggalkan jejak dengan berkomentar di video tersebut.

"Masya Allah.. Setengah gram aja ngga kebeli," curhat @ne**.

"Sepatu emas ada gak bun," tanya @fu**.

"Mantab ibu. Bergaya sambil investasi," tutur @de**.

"Masya Allah tas emas, semoga rezekinya bisa nular ya bun Amin," kata @an**.

"SPP anak gue nunggak 3 bulan. Jiwa misqueen gue meronta. Sehat selalu ya ibu," ucap @en**.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini