Share

Mall of Indonesia Punya Siapa? Ternyata Ini Orangnya

Hana Wahyuti , Jurnalis · Minggu 02 April 2023 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 29 470 2789397 mall-of-indonesia-punya-siapa-ternyata-ini-orangnya-xGtV3sKvrW.jpg Mal. (Foto: Freepik)
A A A

JAKARTA - Kepemilikan Mall of Indonesia menarik untuk diulas. Mall of Indonesia atau yang dikenal sebagai MOI, terletak tepat di depan pintu masuk Kelapa Gading.

MOI merupakan salah satu mal yang memiliki lokasi paling strategis karena populasi sekitarnya yang padat.

 BACA JUGA:

Namun, Siapakah pemilik Mall of Indonesia tersebut?

Berdasarkan catatan Okezone, Rabu (2/4/2023), ternyata MOI bergabung sebagai salah satu proyek ritel ASRI (a Subsidiary of Agung Sedayu Group), MOI juga memfokuskan diri pada premium lifestyle brand.

Melansir dari Agungsedayu.com Agung Sedayu Group (ASG) berawal dari sebuah perusahaan kontraktor rumah pertokoan sederhana yang didirikan pada tahun 1971.

Dalam kurun waktu 10 tahun pertama, perusahaan ini mulai dikenal pasar melalui perbincangan dari mulut ke mulut.

ASG kemudian berkembang pesat berkat kerja keras seluruh karyawan sehingga mampu mengembangkan jangkauan pelanggan dan memperluas mitra usaha.

Mall of Indonesia Memiliki area sewa seluas 73.000 meter persegi untuk melayani kebutuhan komunitas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

MOI menghadirkan kombinasi inovasi, teknologi, dan lingkungan yang memberikan ruang holistik untuk menciptakan pengalaman yang bermakna guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Selama bertahun-tahun, MOI memiliki beragam pengunjung karena populasi yang juga beragam di sekitarnya. Dalam perkembangannya, MOI mengubah konsepnya yang dimulai pada 2015. Desain chic-modern dengan langit-langit tinggi dan pencahayaan hangat adalah yang MOI tawarkan.

Dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat parkir mobil 3000 lot, mushola, dan nursery room beserta ratusan brand ternama seperti H&M, Uniqlo, Decathlon, FLIX Cinema, Gold Gyms, Gramedia, Hai Di Lao, Pizza E brirra, Toby's Estate dan masih banyak lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini