Share

Hot Mom Marsya Ayu Pamerkan Body Goals, Netizen: Mulus Banget Kayak Papan Karambol

Syifa Fauziah, Okezone · Minggu 02 April 2023 00:33 WIB
https: img.okezone.com content 2023 04 01 612 2791520 hot-mom-marsya-ayu-pamerkan-body-goals-netizen-mulus-banget-kayak-papan-karambol-PfansbgIK6.jpg Marsya Ayu Annisa. (Foto: Instagram)
A A A

SELEBGRAM asal Makassar Marsya Ayu Annisa memang dikenal memiliki wajah cantik dan body goals yang meembuat iri banyak orang. Marysa pun sudah menikah dan kini telah dikaruniai seorang anak. Meski demikian, dia tetap mempertahankan penampilannya dengan body goalsnya.

Melalui media sosial pribadinya, perempuan asal Makassar ini sering membagikan berbagai konten mulai dari makan-makan hingga foto OOTD. Selain dikenal dengan parasnya yang cantik, Marsya Ayu juga kerap membagikan foto-foto seksinya di Instagram.

Meski sudah memiliki satu anak, namun Marsya Ayu memiliki daya tarik yang aduhai. Penasaran seperti apa potret cantik dan seksi Marsya Ayu Annisa? Berikut seperti dilansir dari Instagram @marsyaayuannisa.

Marsya Ayu

Di foto ini Marsya tampil santai dengan kaus warna coklat dan hot pants putih. Gaya rambutnya dikuncir setengah dan wajahnya makin cantik dengan makeup nuansa pink. Pose duduk sambil melipat kaki, seakan dia memamerkan paha mulusnya. Tak sedikit netizen yang menggoda penampilannya.

"Ngeliat yang beginian rasanya pengen kawin," ucap @falcons***

"Mulus banget kayak papan karambol," kata @bajig_minjo***

Baca Selengkapnya: 5 Potret Selebgram Marsya Ayu Annisa, Mama Muda Cantik yang Menggoda

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini