Share

Kronologi Ayah Tissa Biani Meninggal Dunia karena Serangan Jantung Usai Sahur

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 02 April 2023 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2023 04 02 33 2791786 kronologi-ayah-tissa-biani-meninggal-dunia-karena-serangan-jantung-usai-sahur-WusPY7jfn4.jpg Kronologi ayah Tissa Biani meninggal dunia (Foto: MPI)
A A A

JAKARTA - Tissa Biani mengungkapkan detik-detik sang ayah Bobby Begjo Warasno menghembus napas terakhirnya pada Minggu (2/4/2023). Tissa mengatakan jika sang ayah memang belakangan sedang sakit di bagian jantungnya.

"Tiba-tiba setelah sahur, mendadak dan memang dua minggu lagi sakit jantungnya lagi bermasalah," ujar Tissa Biani di rumah duka, di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (2/4/2023).

Namun kondisinya masih tidak terlalu buruk, sehingga tidak perlu dirawat di rumah sakit. Bahkan sang ayah juga sempat bangun sahur untuk sekedar ngobrol dan menemani makan sahur.

Ayah Tissa Biani meninggal dunia

"Dirawat di RS nggak, karena memang apa ya penyakitnya sih tidak terlalu parah masih bisa ngobrol segala macam begitu," jelas Tissa Biani.

Setelah itu sang ayah pun ke kamar untuk tidur kembali dan saat akan dibangunkan untuk sholat subuh, tubuh Bobby sudah dalam kondisi tengkurap.

Ketika badannya di balik wajahnya pun sudah pucat.

"Dibangunin, tiba-tiba kok enggak gerak. Karena kan mau bangunin sholat subuh, jadi lagi tengkurap gitu, pas di balik sudah pucat, matanya juga sudah, pokoknya selayaknya orang meninggal dunia," ungkap Tissa Biani.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tissa pun menduga jika penyebab meninggalnya sang ayah dikarenakan mengalami serangan jantung.

"Serangan jantung. Jadi, meninggalnya sepertinya saat sedang tidur," terang Tissa Biani.

Kini jenazah sang ayah sudah dimakamkan di pemakaman keluarga di kawasan Depok, Jawa Barat pada pukul 10.00 WIB.

"Di dekat rumah, di Depok. Makam keluarga jam 10," tutur kekasih Dul Jaelani.

Sebagai informasi, ayah Tissa Biani, Bobby Begjo Warasno meninggal dunia dalam usia 55 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini