Share

Soal Pacaran Beda Agama, Verrell Bramasta: Tuhan Itu Menguji Manusia

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Minggu 02 April 2023 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2023 04 02 33 2791799 soal-pacaran-beda-agama-verrell-bramasta-tuhan-itu-menguji-manusia-rPYFRkoMhc.jpg Verrell Bramasta (Foto: IG Verrell)
A A A

JAKARTA - Verrell Bramasta baru-baru ini mengungkap pendapatnya soal pacaran beda agama. Momen itu terungkap melalui video yang beredar di media sosial.

Video tersebut diunggah akun Instagram kreator konten sekaligus sahabat Verrell Bramasta, @greivancel. Dalam postingan itu, putra sulung Venna Melinda ini ditanya soal pendapatnya tentang pacaran beda agama. Dengan percaya diri, Verrel pun menjawab pertanyaan itu.

“Kadang-kadang Tuhan itu menguji manusia apakah manusia lebih cinta sama ciptaannya atau penciptanya,” jawab Verrell, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (2/4/2023).

Verrell Bramasta

Jawaban Verrell itu pun membuat kagum teman-teman di sekitarnya. Mereka ikut terpana dengan jawaban mantan kekasih Natasha Wilona ini saat berpendapat tentang pacaran beda agama.

Meski jawaban Verrell seolah tak menyetujui pacaran beda agama, kakak Athalla Naufal ini pun memberi jawaban lain yang tak kalah dalam. Menurutnya, meski pacaran beda agama cukup rumit, namun ada takdir Tuhan yang bisa memungkinkan segalanya.

“Tapi aku selalu percaya, apa yang disatukan Tuhan tidak akan bisa dipisahkan oleh manusia,” tambah Verrell.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jawaban Verrell Bramasta soal pacaran beda agama ini sontak mengundang reaksi para warganet. Banyak dari mereka ikut salut dan setuju dengan jawaban selebritis Tanah Air ini, terlebih Verrel juga pernah menjalani cinta beda agama bersama Natasha Wilona.

“Salut sama jawaban Verrell,” tulis akun @dae*******.

“Verrel keren, kalau jodoh gak akan kemana,” tambah akun @fit********.

“Kayaknya cerita pribadi nih,” sambung @shu*******.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini