Share

King Faaz Ultah, Fairuz A Rafiq Tulis Pesan Haru

Selvianus, MNC Portal · Minggu 02 April 2023 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2023 04 02 33 2791807 king-faaz-ultah-fairuz-a-rafiq-tulis-pesan-haru-2eGMF0nI7d.jpg Doa Fairuz A Rafiq untuk King Faaz (Foto: IG Fairuz)
A A A

JAKARTA - King Faaz Rafiq berulang tahun pada Minggu (2/4/2023). Putra dari Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar tersebut kini berusia 11 tahun.

Fairuz A Rafiq sebagai ibu memberikan ucapan doa dan surat penuh haru. Isinya cukup mengunggah perasaan terutama keinginan besar dari Fairuz, berharap agar putranya menjadi hafiz Alquran. Istri Sonny Septian itu menekankan putranya untuk selalu rendah hati serta mengutamakan amal dan ibadahnya.

BACA JUGA:

Fairuz A Rafiq Terharu Lihat Tumbuh Kembang King Faaz: Anak yang Melindungi Banget 

Surat Fairuz A Rafiq untuk King Faaz

"Selamat hari lahir jagoan mommy tersayang. Doa mommy untukmu di setiap sujudku ga pernah henti. Kamu bisa menjadi hafiz quran, berakhlak mulia, rendah hati, mencintai ALLAH dan Rasulullah nomer satu di hati kamu, kejar akhirat ya nak dunia pasti mengikutimu,"tulis Fairuz Rafiq melalui secarik kertas, diabadikan Sonny Septian di akun instagram pribadinya, Minggu (2/4/2023).

Fairuz juga berjanji untuk selalu mendampingi putranya. Ia juga berharap agar putranya tetap menjadi pribadi yang baik, sesuai dengan ajaran dan didikan mereka sebagai orangtua.

"Mommy akan selalu ada buat kamu nak,selamanya. Cinta kamu tanpa batas. Tetap menjadi orang baik ya abang Faaz, apapun yang terjadi," tambahnya.

Lebih lanjut, perempuan berusia 37 tahun ini mengaku sebagai seorang ibu, ia tidak berhenti untuk selalu mengingatkan King Faaz untuk selalu berbuat kebaikan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Fairuz turut mendoakan agar cita-cita mulia putranya menjadi seorang hafiz quran dapat terkabulkan. Tak lupa, ia juga terus memberikan suntikan semangat kepada bocah 11 tahun itu untuk tidak patah arang, dalam menggapai mimpinya tersebut.

"Mommy gak akan capek ingetin abang, abang Faaz Harus kejar akhirat, kalau abang akhirat semua yang abang mau akan mengikuti abang,"sambung dia.

"Anak manjaku yang harus kuat yang selalu di Hati mommy. Semua cita"mu akan mommy wujudkan setelah abang jadi Hafiz Quran. Semangat yah anak Hebatku, MY Baby humble I love you," tutup Fairuz Rafiq.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini