Share

Foto Bareng Indra Bekti, Aldila Jelita: Kita Bisa Bersaudara dengan Baik

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Minggu 02 April 2023 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2023 04 02 33 2791834 foto-bareng-indra-bekti-aldila-jelita-kita-bisa-bersaudara-dengan-baik-0poFpdd3d6.jpg Aldila Jelita dan Indra Bekti (Foto: IG Dila)
A A A

JAKARTA - Aldila Jelita mengunggah potret dirinya berdua dengan Indra Bekti di akun Instagram pribadinya @dhila_dafbel setelah mantap ingin bercerai.

Postingan tersebut diunggah Dhila pada Sabtu (1/4/23). Dalam unggahan tersebut, terlihat Dhila dan Bekti nampak berpose berdua usai menghadiri sebuah acara di salah satu televisi swasta.

“Di bulan penuh kebaikan, mari kita menabur kebaikan di mana saja,” tulis Dhila, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (2/4/2023).

Aldila Jelita dan Indra Bekti

Aldila dan Bekti nampak duduk berdekatan dan terlihat akrab satu sama lain. Seolah tak ada masalah antara keduanya meski masing-masing sudah mantap ingin berpisah.

Tak hanya itu, Dhila juga menyinggung hubungan dirinya dengan Indra Bekti meski sebentar lagi tak jadi pasangan suami istri. Menurutnya, ia dan Bekti tetap bisa menjalin hubungan sebagai saudara.

“Sekarang, kita bisa bersaudara dengan baik. Bismillah,” ungkap Dhila.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sayangnya, Dhila membatasi kolom komentarnya di postingan tersebut. Tak banyak warganet yang bisa menuliskan reaksi mereka di unggahan Aldila ini.

Postingan Aldila Jelita itu menandakan dirinya dan Indra Bekti tetap kompak dan berhubungan baik meski sedang proses perceraian.

Keduanya pun tak ingin merusak hubungan yang sudah terjalin, khususnya demi kedua buah hati mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini