Share

Hasil Real Madrid vs Real Valladolid di Liga Spanyol 2022-2023: Karim Benzema Hattrick, Los Blancos Pesta Gol 6-0!

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Minggu 02 April 2023 23:12 WIB
https: img.okezone.com content 2023 04 02 46 2791864 hasil-real-madrid-vs-real-valladolid-di-liga-spanyol-2022-2023-karim-benzema-hattrick-los-blancos-pesta-gol-6-0-mWM1EOEHAd.jpg Laga Real Madrid vs Real Valladolid di Liga Spanyol 2022-2023. (Foto: Reuters)
A A A

HASIL Real Madrid vs Real Valladolid di Liga Spanyol 2022-2023 sudah diketahui. Los Blancos -julukan Real Madrid- sukses berpesta gol dengan skor 6-0.

Laga Real Madrid vs Real Valladolid digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (2/4/2023) malam WIB. Karim Benzema pun tampil menggila karena bisa mencetak hattrick dalam laga ini.

Real Madrid vs Real Valladolid

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Meski menang telak, Real Madrid memulai laga dengan kurang baik. Mereka sempat kesulitan meladeni permainan Real Valladolid sehingga tak bisa menguasai bola dengan baik.

Namun, kondisi ini tak menghalangi Real Madrid dalam membangun serangan. Mereka bisa menyerang beberapa kali lini pertahanan tim tamunya di awal laga.

Salah satunya terjadi di menit ke-5 lewat aksi Aurelien Tchouameni. Namun, usaha Tchouameni gagal berbuah manis karena bola masih melebar dari gawang Real Valladolid.

Setelah sejumlah upaya gagal berbuah manis, usaha Real Madrid akhirnya menghasilkan gol di menit ke-22. Dia adalah Rodrygo yang sukses memanfaatkan umpan dari Marco Asensio. Real Madrid unggul 1-0.

Keunggulan ini membuat Madrid tampil makin percaya diri. Mereka membombardir gawang tim tamunya setelah itu lewat hattrick dari Karim Benzema. Dia dengan waktu cepat berhasil membawa Madrid unggul jauh 4-0. Tiga gol Benzema dicetak pada menit ke-29, 32, dan 36.

Setelah itu, kedua tim sama-sama masih berusaha mencetak gol. Namun, usaha mereka gagal berbuah manis. Skor 4-0 pun terjaga hingga jeda turun minum.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Babak Kedua

Di babak kedua, Real Valladolid berusaha keras mengejar ketertinggalannya yang sudah begitu jauh dari tuan rumah. Namun, serangan yang mereka bangun masih kurang efektif.

Real Madrid vs Real Valladolid

Alih-alih mencetak gol, Real Valladolid malah makin tertinggal. Sebab, Rodrygo menambah keunggulan Madrid. Namun sayang, wasit menganulir gol tersebut.

Gol yang dinanti Real Madrid akhirnya tercipta di menit ke-73. Ia adalah Marco Asensio yang mencetak gol. Real Madrid pun unggul 5-0.

Pesta gol Madrid tak berhenti sampai di situ. Mereka kembali menambah keunggulannya jelang akhir laga. Kali ini, Lucas Vazquez (90+1’) yang mencatatkannya di papan skor. Real Madrid pun menjaga keunggulannya dengan skor 6-0!

Berikut Susunan Pemain Real Madrid vs Real Valladolid:

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Eduardo Camavinga, David Alaba, Eder Militao, Lucas Vazquez; Marco Asensio, Aurelien Tchouameni, Toni Kroos; Vinicius Junior, Karim Benzema (C), Rodrygo.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Real Valladolid (3-5-2): Sergio Asenjo; Jawad El Yamiq, Joaquin Fernandez, Ivan Fresneda; Lucas Rosa, Monchu, Martin Hongla, Roque Mesa (C), Luis Perez; Sergio Leon, Gonzalo Plata.

Pelatih: Juan Rojo Martin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini