Share

Hujan Deras Sebabkan 3 Pohon tumbang Timpa 4 Mobil di Kota Bandung

Ervand David , iNews · Minggu 02 April 2023 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2023 04 02 525 2791803 hujan-deras-sebabkan-3-pohon-tumbang-timpa-4-mobil-di-kota-bandung-AUOVKC1KSd.JPG
A A A

BANDUNG - Hujan deras mengakibatkan tiga pohon tumbang dan menimpa empat unit mobil di Jalan Sukaraja, Kota Bandung, Jawa Barat. Beruntung saat peristiwa tersebut pemilik kendaraan tidak berada di dalam kendaraan.

Sejumlah kendaraan roda empat tertimpa pohon tumbang di Jalan Sukaraja. Sebanyak tiga pohon berukuran besar dan sedang tumbang akibat hujan deras yang melanda wilayah tersebut.

Petugas pemadam kebakaran bersama warga setempat berjibaku mengevakuasi pohon tumbang yang mengakibatkan jalan sukaraja tak bisa dilalui oleh kendaraan.

Menurut petugas pemadam kebakaran pada peristiwa tersebut dilaporkan terdapat empat mobil tertimpa pohon.

"Saat tiba di lokasi mobil tersebut tak berada di tempat kejadian, warga sudah mengevakuasinya," kata Danru Rescue Diskar PB Kota Bandung, Totoy Yushasmana.

Dalam kurun waktu satu jam, petugas pemadam kebakaran dibantu pihak kepolisian serta warga berhasil mengevakuasi pohon tumbang yang menutupi jalan. Arus lalulintas pun kembali lancar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini