Share

Bikin Makanan Jadi Makin Semangat karena Ada Diskon Perlengkapan Masak s.d 90% + Gratis Ongkir di AladinMall!

MNC Media, Jurnalis · Minggu 02 April 2023 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2023 04 02 612 2791664 bikin-makanan-jadi-makin-semangat-karena-ada-diskon-perlengkapan-masak-s-d-90-gratis-ongkir-di-aladinmall-HzsT0g6ILS.jpg Promo Aladin Mall.
A A A

RASAKAN keseruan Bukan Masak Biasa saat bikin makanan karena ada diskon hingga 90% untuk perlengkapan masak di AladinMall! Dijamin Anda jadi makin semangat memasak saat buka puasa dan sahur.

 

Yuk, wujudkan bulan puasa ini jadi #BukanRamadanBiasa dengan beli perlengkapan masak baru mumpung lagi ada diskon gede-gedean! Selain itu, kebersihan dan kelezatannya juga lebih terjamin kan kalau masak sendiri di rumah.

 

Rekomendasi produk yang wajib dibeli di Promo Bukan Masak Biasa

 

Yong Ma Rice Cooker Magic Com Digital SMC 8017N (2.0lt)

Yong Ma Rice Cooker Magic Com Digital SMC 8017N (2.0lt) dapat digunakan untuk memasak nasi, menghangatkan, dan mengukus. Menggunakan desain elegan berwarna gold untuk tampilan pada panci bagian dalam.

 

Dapatkan aksesoris setiap pembelian produk ini berupa gelas takar, sendok sup, sendok nasi, panci uap, kartu garansi dan resep makanan. Yuk beli produk ini sekarang mumpung cuma Rp725.000 saja dari harga normal Rp800.000.

 

Blender Maspion MT-1569

Perkenalkan, Blender Maspion MT-1569 dengan desain hitam yang elegan. Dilengkapi 2 jenis Gelas yaitu Gelas Penggiling bahan makanan kering (Dry Mill) dan Gelas Penggiling biasa (Blender Jar).

 

Fitur ini semakin memudahkan Anda dalam menghaluskan segala jenis makanan hingga bumbu dapur untuk masakan. Miliki produk ini segera mumpung cuma Rp350.000 saja dari harga normal Rp428.000.

 

Buy 3 Get 1 Bango Kecap Manis Kemasan Pouch Refill 520ml Free Minyak 500ml

Bango Kecap Manis dibuat sepenuh hati dengan perpaduan tepat bahan pilihan berkualitas dari alam: kedelai hitam Mallika, gula, garam dan air. Ciptakan rasa yang benar-benar kecap. Karena rasa tak pernah bohong. Dapatkan gratis minyak untuk setiap pembelian produk ini. Harganya cuma Rp72.000 saja lho dari Rp116.600.

 

Selain beberapa produk rekomendasi di atas, masih ada banyak banget lho item lainnya yang tersedia di AladinMall. Jika Anda ingin mencari produk lainnya, silakan kunjungi Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK LAMAN INI.

 

Selain bisa beli perlengkapan masak dengan diskon hingga 90%, belanja di AladinMall juga gratis ongkir tanpa batas lho!

Kapan lagi bisa beli perlengkapan masak dengan diskon hingga 90% kalau bukan di #BukanRamadanBiasa Bukan Masak Biasa AladinMall! Selain itu, Anda juga bisa dapat gratis ongkir tanpa batas (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku) jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP Express. Yuk buruan belanja karena promonya hanya sampai 9 April 2023 saja!

 

 

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

 

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id. Selain itu, Anda juga bisa belanja langsung dengan kunjungi situs resmi AladinMall di AladinMall.id atau download langsung aplikasi AladinMall di Google Play Store.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini