Share

Hadiri Bukber Makin Modis dengan Bateeq, Buruan Beli Mumpung Ada Voucher + Gratis Ongkir di AladinMall!

MNC Media, Jurnalis · Minggu 02 April 2023 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2023 04 02 612 2791672 hadiri-bukber-makin-modis-dengan-bateeq-buruan-beli-mumpung-ada-voucher-gratis-ongkir-di-aladinmall-xJWZDRBoDi.jpg Promo Aladin Mall.
A A A

JADWAL buka puasa bersama (bukber) padat? Butuh pakaian yang formal buat menghadiri acara bukber? Mending intip koleksi dari Bateeq saja! Dijamin nggak cuma formal, tapi Anda akan terlihat modis dan kekinian!

 

Apalagi saat ini ada Promo #BukanRamadanBiasa di AladinMall! Jadi, Anda bisa mendapatkan voucher potongan harga Rp10.000 dengan kode BATEEQ10. Promonya berlaku untuk semua produk di Bateeq Official Store, makanya buruan borong dan jangan sampai kehabisan!

 

Rekomendasi produk Bateeq yang wajib dimiliki buat menghadiri acara bukber!

 

Bateeq Regular Skirt 15/123

Dapatkan penampilan yang feminim dan modern namun tetap mencerminkan ciri khas wanita Indonesia dengan Bateeq Regular Skirt 15/123. Warnanya manis dan cocok dipadukan dengan atasan apa pun. Tersedia ukuran XS hingga XXL. Yuk beli produk ini mumpung cuma Rp98.880 saja dari harga normal Rp309.000.

 

Bateeq Blouse Calan Shirt Loka

Blouse asimetris ini dapat menjadikan penampilan Anda terlihat modis dan kekinian. Cocok untuk look formal maupun casual. Tersedia dari ukuran S hingga L dengan bahan yang berkualitas. Dapatkan produk ini segera mumpung cuma Rp806.550 saja dari harga normal Rp849.000.

 

Bateeq Vertical Line Dress 13/263

Suka pakai dress? Siap-siap buat beli Bateeq Vertical Line Dress 13/263 karena warnanya netral serta desainnya elegan. Bisa dipadukan dengan sepatu hak tinggi untuk mendapatkan penampilan yang sempurna! Yuk ambil produk ini mumpung cuma Rp156.480 saja dari harga normal Rp489.000.

 

Magnolia One Shoulder Dress WD070B

Magnolia One Shoulder Dress WD070B ini memiliki resleting invisible atau tidak terlihat di bagian belakang sehingga membuat penampilan Anda terlihat semakin elegan. Tersedia ukuran M dan L. Dapatkan produk ini seharga Rp255.680 saja dari harga normal Rp799.000.

 

Clau Panelled Skirt Loka 292

Padukan Clau Panelled Skirt Loka 292 dengan Bateeq Blouse Calan Shirt Loka untuk mendapatkan penampilan yang senada. Cocok dipadukan dengan flat shoes atau high heels untuk perpaduan yang sempurna. Ambil produk ini segera mumpung cuma Rp949.050 saja dari harga normal Rp999.000.

 

Selain rekomendasi item di atas, masih ada banyak lho produk lainnya yang tersedia di AladinMall. Kalau kebetulan Anda lagi cari kebutuhan yang lain, silakan kunjungi Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK LAMAN INI.

 

Selain bisa dapat voucher potongan harga, belanja di AladinMall juga gratis ongkir tanpa batas!

Kapan lagi bisa beli pakaian formal dan modis dari Bateeq dengan tambahan voucher kalau bukan di AladinMall! Selain itu, Anda juga bisa dapat gratis ongkir tanpa batas (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku) jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP Express. Yuk buruan belanja!

 

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

 

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id. Selain itu, Anda juga bisa belanja langsung dengan kunjungi situs resmi AladinMall di AladinMall.id atau download langsung aplikasi AladinMall di Google Play Store.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini