Share

4 Zodiak yang Berbakat Jadi Psikopat, Senang atas Penderitaan Seseorang

Diva Daniswara, Okezone · Jum'at 12 Mei 2023 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 05 12 612 2813032 4-zodiak-yang-berbakat-jadi-psikopat-senang-atas-penderitaan-seseorang-RUpxCbgBwe.JPG zodiak yang berpeluang jadi psikopat, (Foto: Times of India)
A A A

DARI karakter dan sifat yang ada pada masing-masing 12 zodiak, beberapa di antaranya disebut berpotensi untuk menjadi psikopat.

Tenang, psikopat di sini maksudnya adalah mengarah ke kepribadian yang menyakiti orang. Contohnya, tidak peduli dengan perasaan orang, kurangnya emosi sosial, tidak menghargai orang, dan senang atas penderitaan orang lain. 

Ada beberapa zodiak yang punya kecenderungan lebih tinggi untuk menunjukkan perilaku psikopat. Berikut ulasan singkatnya, sebagaimana diwarta dari Times of India, Jumat (12/5/2023).

1. Aries : Pemilik zodiak ini cenderung mengambil risiko dengan kontrol impuls yang sangat sedikit. Mereka juga tak takut akan penilaian buruk dari orang lain terhadap dirinya.

Tak hanya itu, para Aries cenderung tak peduli siapa yang mereka sakiti, selama mereka merasa senang dari hal yang diinginkan.

2. Taurus : Hadir dengan kepribadian yang sangat manipulatif dan fokus kepada tujuan diri sendiri. Bahkan, cenderung bisa menyakiti orang untuk mecapai keinginannya, dengan anggapan berhak melakukan apapun untuk merasa lebih baik dalam hidupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Gemini : Zodiak yang sangat menyukai kebohongan, makanya para Gemini disebut rela berbohong bukan hanya untuk membela diri atau karena alasan tertentu, tetapi karena itu lah sifat asli mereka.

4. Scorpio: Dari ketiga yang lain, Scorpio disebut sebagai zodiak yang paling psikopat. Dikenal karena sisi gelap dan imajinasinya yang kuat, para Scorpio adalah orang-oramng yang berani, kuat, dan licik serta bisa memanipulasi atau mengendalikan situasi. Biasanya, mampu melakukan tindakan kekerasan dan cenderung membayangkan skenario dengan kemungkinan ekstrim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini