Share

5 Rekomendasi Tempat Pernikahan Keren di Jakarta, Momen Sakral Makin Berkesan

Kiki Oktaliani, Jurnalis · Jum'at 26 Mei 2023 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2023 05 25 408 2819883 5-rekomendasi-tempat-pernikahan-keren-di-jakarta-momen-sakral-makin-berkesan-nKRNjUfBZz.JPG The Dharmawangsa Jakarta salah satu wedding venue di Jakarta. (Foto: the-dhamawangsa.com)

MAU cari wedding venue atau tempat pernikahan yang representatif di Jakarta tak sulit, karena ada banyak pilihan baik indoor maupun outdoor. Tinggal tentukan saja mau di gedung, hotel, restoran, bahkan taman.

Pernikahan merupakan momen sangat spesial dalam hidup seseorang, sehingga tiap pasangan akan membuat seberkesan mungkin. Salah satunya adalah memilih tempat untuk prosesi akad dan resepsi.

Jakarta punya berbagai pilihan tempat resepsi pernikahan yang indah. Berikut 5 rekomendasinya.

 BACA JUGA:

1. The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place

 

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place adalah hotel mewah dan elegan di kawasan Segi Tiga Emas, Jalan Sudirman, Jakarta. Hotel ini memiliki berbagai pilihan ruang yang dapat menampung banyak orang sehingga pas buat lokasi pernikahan.

Ilustrasi

The Ritz-Carlton Jakarta (Okezone.com)

Dengan pemandangan kota yang spektakuler, layanan berkualitas tinggi, dan dekorasi yang indah, hotel ini akan memberikan pengalaman pernikahan yang tak terlupakan.

2. The Dharmawangsa Jakarta

The Dharmawangsa Jakarta di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang menginginkan pernikahan yang intim dan bergaya.

 BACA JUGA:

Dengan taman-taman yang luas dan desain interior yang anggun, hotel ini menciptakan suasana yang romantis dan eksklusif.

The Dharmawangsa menawarkan berbagai paket pernikahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

3. The Westin Jakarta

The Westin Jakarta adalah hotel tertinggi di Indonesia. Terletak di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, hotel ini punya ballroom mewah dan modern yang dapat menampung orang dalam jumlah besar sehingga layak jadi tempat resepsi pernikahan.

Ilustrasi

The Westin Jakarta (Asia Dreams) 

Selain itu, dari lantai atas hotel ini juga tersaji pemandangan spektakuler lanskap Kota Jakarta.

Dengan layanan pernikahan yang profesional dan berbagai fasilitas kelas atas, tempat ini merupakan pilihan yang populer bagi mereka yang mencari tempat resepsi yang megah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Shangri-La Hotel

Shangri-La Hotel di Jalan Sudirman, Jakarta merupakan hotel bintang lima yang terkenal dengan keramahannya dan layanan yang istimewa.

Hotel ini memiliki ballroom yang luas dan elegan yang dapat menampung pernikahan dalam skala besar. Hotel ini juga menawarkan berbagai pilihan paket pernikahan yang mencakup perencanaan acara, dekorasi, dan hidangan lezat.

 Ilustrasi

5. Gedung Arsip Nasional Republik Indonesia

Jika Anda menginginkan suasana yang berbeda untuk pernikahan, Gedung Arsip Nasional Republik Indonesia di Jalan Gadjah Mada, Jakarta Barat dapat menjadi pilihan yang menarik.

Gedung bersejarah bergaya Eropa ini menawarkan ruang pernikahan dengan arsitektur yang unik dan klasik. Memberikan pengalaman pernikahan yang berbeda dan berkesan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini