Share

5 Rekomendasi Destinasi Wisata di Seminyak Bali yang Jadi Favorit Turis

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 26 Mei 2023 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 05 25 408 2819903 5-rekomendasi-destinasi-wisata-di-seminyak-bali-yang-jadi-favorit-turis-8pUmbg4sLq.jpg Suasana Pantai Seminyak, Bali sebelum pandemi COVID-19. (Foto: Global Expat)

SEMINYAK merupakan kawasan wisata di Bali yang menyajikan aura kemewahan, ekslusif, dan modern. Kelurahan di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung tersebut jadi destinasi liburan favorit turis domestik maupun mancanegara.

Seminyak memiliki beragam tempat wisata mulai dari pantai-pantai eksotis, kafe, restoran, dan lainnya.

Berikut 5 rekomendasi destinasi wisata di Seminyak Bali yang jadi favorit wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

 BACA JUGA:

1. Pantai Seminyak

Tempat pertama yang wajib Anda kunjungi adalah Pantai Seminyak, lokasi ini paling hits di Seminyak dan hampir tidak pernah sepi pengunjung.

Lokasinya ada di Desa Seminyak, Kecamatan Kuta, Bali dan tiket masuknya pun gratis lho.

Ilustrasi

Pantai Seminyak Bali (Balifornian)

Di Pantai Seminyak ini Anda akan mendapati garis pantai yang landai, pasirnya putih, serta suara deburan ombak yang membuat nuansanya semakin menyenangkan.

Salah satu yang tak boleh terlewatkan, yaitu melihat sunset dan sunrise di tempat satu ini.

2. Pantai Berawa 

Kemudian ada Pantai Berawa yang tak kalah asyik dari Pantai Seminyak. Lokasi ini favoritnya para pecinta surfing, karena pantai tersebut memiliki ombak yang besar. Lokasinya ada di Desa Canggu, Kuta Utara, Bali.

Di sini juga terdapat spot-spot instagramable, salah satu suasana yang paling diincar adalah ppemandangan sunrise dan sunsetnya.

Pantai Berawa ajuga cocok untuk Anda yang ingin mencari tempat untuk healing, sejenak menjauh dari hiruk pikuk perkotaan.

3. Potato Head Beach Club

Lalu ada Potato Head Beach Club, salah satu destinasi wisata favorit di Seminyak Bali. Tempat ini sangat hits di kalangan wisatawan dan belum lengkap rasanya, jika pergi ke Seminyak tanpa mengunjungi tempat ini.

Potato Head Beach Club berlokasi di Jalan Petitenget, Seminyak, Bali. Anda dapat bersantai di kolam renang sambil menghadap langsung ke pantai, ditambah lagi menikmati menu-menu makanan dan minuman yang tersedia di kafe dan resto ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Motel Mexicola

Jika Anda berkesempatan datang ke Motel Mexicola, maka seperti masuk ke setting filmnya Quentin Tarantino. Lokasinya ada di Kayu Jati, Kerobokan Kelod, Seminyak, Bali.

Tempat ini tampak seperti miniaturnya Meksiko. Terdapat ornamen hingga pernak pernik ala negara Amerika Latin tersebut. Ada banyak sisa-sisa lilin-lilin yang meleleh, salib, tanaman kaktus hingga meja yang warna warni.

Tempat ini juga instagramable, lho. Pas bagi wisatawan yang menyukai tempat-tempat nyentrik dan unik, sehingga hasil jepretannya jadi semakin epik.

 Ilustrasi

5. The Flea Market Seminyak

Ke Seminyak jangan hanya datang ke kafe atau pantainya saja, Anda bisa mencoba berkunjung ke The Flea Market Seminyak. Ini adalah salah satu pasar tradisional yang menawarkan nuansa berbeda dari pasar-pasar lainnya.

Penataannya rapi, sehingga cukup banyak konten kreator yang menjadikan tempat ini untuk syuting.

Terdapat 40 lebih outlet pedagang yang menyajikan barang-barang khas Bali. Pasar ini termasuk tempat wisata yang ada di Seminyak Bali dengan pengunjung turis yang cukup ramai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini