Share

Kenapa Orang Gemar Merekam Aktivitas Tak Senonoh Diri Sendiri?

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Jum'at 26 Mei 2023 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2023 05 26 612 2820745 kenapa-orang-gemar-merekam-aktivitas-tak-senonoh-diri-sendiri-bF7qC8Ghrf.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)
A A A

KENAPA orang gemar merekam aktivitas tak senonoh diri sendiri menjadi pembahasan para warganet. Hal ini dikarenakan ini video syur diduga Rebecca Klopper tengah viral di media sosial.

Rebecca Klopper bukan satu-satunya publik figur Tanah Air yang tersangkut kasus video syur. Sebelumnya juga ada beberapa artis hingga penyanyi yang mengalami kasus yang sama.

Kenapa orang gemar merekam aktivitas tak senonoh diri sendiri lantaran memiliki karakter terobsesi pada diri sendiri atau saat bersama pasangan.

Dilansir dari laman Metro.co.uk, seorang pakar seks dan hubungan di Lovehoney, Annabelle Knight, menjelaskan jika alasan dari obsesi atau kegemaran tersebut adalah karena menyenangkan.

Adegan

"Lebih banyak orang yang memfilmkan diri mereka berhubungan seks dengan pasangannya karena itu menyenangkan," kata Annabelle Knight.

Lebih lanjut lagi, Annabelle menjelaskan saat ini ada banyak pasangan yang suka menonton rekaman diri mereka sendiri setelah melakukan hubungan seksual. Bahkan mereka akan mulai melakukan aktivitas tersebut lagi karena merasa lebih bergairah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dan jika Anda akan berdandan dengan pakaian seksi untuk suatu sesi, tentu saja Anda akan menginginkan rekaman aksinya." lanjutnya.

Dalam sebuah studi yang dikeluarkan oleh situs kencan untuk orang yang ingin berselingkuh, Illicit Encounters, terdapat sepertiga pasangan yang suka memfilmkan adegan panasnya dan tiga seperempat dari peserta mengatakan telah menggunakan ponsel mereka untuk meningkatkan kehidupan seksnya, baik dengan memfoto atau menonton video erotis dirinya sendiri atau video porno.

Annabelle merekomendasikan jika ingin melakukan hal tersebut sebaiknya jangan libatkan alkohol dalam pembuatan rekaman dan lakukan dengan orang yang Anda percayai untuk menghindari rekaman pribadi tersebut tersebar.

"Bukan ide bagus mengeluarkan kamera dengan pasangan baru atau seseorang yang tidak Anda percayai sepenuhnya. Siapa yang tahu di mana rekaman itu akan berakhir? Anda hanya tidak tahu dengan siapa mereka akan berbagi.”

“Dengan segala cara membuat film dengan seseorang yang Anda percayai tetapi dengan perjanjian ketat bahwa Anda berdua menghapus rekamannya jika terjadi perpecahan.” tutup Annabelle.

Selain itu, Stu Nugent, seorang pakar seks dari Lelo mengatakan alasan lain kenapa oranga-orang suka merekam diri sendiri saat melakukan aktivitas tidak senonoh adalah karena erotisme diri.

Demikian juga yang disampaikan oleh Dr. Becky Spelman, seorang pakar hubungan di We-Vibe, orang-orang mungkin melakukan hal tersebut karen erotisme diri dan merasa menemukan kenikmatan seksual dari sana.

(RIN)

1
3

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini