Share

Gaya Hijab Turban ala Influencer Aghnia Punjabi, Simpel dan Modis

Melan Eka Lisnawati, Jurnalis · Jum'at 26 Mei 2023 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2023 05 26 617 2820481 gaya-hijab-turban-ala-influencer-aghnia-punjabi-simpel-dan-modis-pEpqu9Qgtg.jpg Gaya hijab turban ala influencer Aghnia Punjabi. (Foto: Instagram @emyaghnia)
A A A

DALAM beberapa kesempatan, tren hijab banyak dikenalkan oleh kalangan artis hingga influencer. Salah satunya Aghnia Punjabi.

Wanita keturunan India ini sudah mantap berhijab sejak duduk di bangku taman kanak-kanak (TK). Bahkan, ia pernah mendapat perundungan terkait hijab yang digunakan. Sebab, dulu pengguna hijab tidak sebanyak saat ini.

Gaya hijab Aghnia Punjabi. (Foto: Instagram @emyaghnia)

Namun, sekarang siapa yang tidak kenal Aghnia Punjabi. Dari ikut sekolah modeling Muslimah, membagikan OOTD keseharian, hingga menjadi pengusaha terkenal sudah ia lakoni.

Sekarang bahkan gaya hijab Aghnia Punjabi selalu memikat hati hijabers di luaran sana dengan bebarapa stylish-nya. 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Nah, gaya hijab turban yang simpel dan modis menjadi gaya andalan Aghnia Punjabi saat ini. Seperti terlihat dalam unggahan foto di Instagram pribadinya @emyaghnia.

Terlihat ia mengenakan pakaian putih yang disematkan blazer hitam. Tidak ketinggalan, gaya andalannya yaitu hijab turban dari jenis hijab segi empat bermotif flora dengan corak warna putih gading, hijau, dan keemas-emasan.

Aghnia pun menenteng tas branded warna hitam senada dengan blazer tersebut. Ia juga menambahkan aksesori berupa anting, jam tangan, dan cincin gold.

Penampilannya ini sukses memikat para followers di Instagram-nya. Gaya hijab turban ala Aghnia Punjabi pun menambah deretan tren hijab kekinian di Indonesia. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini