Share

20 Desainer Mancanegara Bakal Meriahkan Bali International Fashion Festival 2023

Syifa Fauziah, Okezone · Jum'at 02 Juni 2023 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 06 02 194 2824212 20-desainer-mancanegara-bakal-meriahkan-bali-international-fashion-festival-2023-U2wIAJayxa.jpg Bali International Fashion Festival 2023 (Foto: Instagram)
A A A

DESAINER Lenny Hartono kembali menggelar event Bali International Fashion Festival 2023. Acara tersebut rencananya akan berlangsung di Bali.

Lenny mengatakan event ini digelar sebagai bagian dari Indonesia Fashion Parade yang digagas oleh desainer kenamaan Indonesia Athan Siahaan. Tahun ini, Lenny akan menggandeng 20 desainer top dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

“Para desainer ini nantinya akan memperagakan koleksi terbaiknya,” ujar Lenny dalam keterangan resminya, Jumat (2/6/2023).

Bali Insternational Fashion Festival

Lenny menambahkan pada event tersebut seluruh koleksi rancangan baju para designer baik dari designer top Indonesia dan juga mancanegara akan dibawakan oleh model-model terbaik.

“Model-modelnya dari Stars Model Look dibawah arahan Lenny Hartono dan Point Model Management dibawah arahan Andy Soe yang akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dengan dikombinasikan accecories dari karya Lenny Hartono Jewelry & Lifestyle,” tuturnya.

Spesialnya pada Bali International Fashion Festival 2023 akan melibatkan salah satu finalis putri kecantikan asal Bali bernama Nanda Widya Saraswati yang akan memperagakan karya karya desainer terbaik di Indonesia dan Mancanegara.

Selain membuat dunia modeling di Bali lebih bergairah, event ini diharapkan kedepannya akan mampu meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Bali utamanya yang menyukai dunia fashion.

“Semoga akan menambah lagi referensi wisata di Bali sebagai Wisata Fashion dengan dipadukan dengan unsur budaya Bali,” tutup Lenny.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini