Share

6 Penampilan Menggoda Regina Phoenix, Dancer Cantik Diduga Pacar Baru Okin

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Jum'at 02 Juni 2023 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 06 02 194 2824257 6-penampilan-menggoda-regina-phoenix-dancer-cantik-diduga-pacar-baru-okin-1TKNyWnP9f.jpg Regina Phoenix (Foto: Instagram/@reginaaphx)
A A A

MUSISI Niko Al Hakim alias Okin menjadi sorotan netizen. Ini lantaran Okin diisukan tengah dekat dengan seorang influencer sekaligus dancer cantik bernama Regina Phoenix.

Dugaan itu muncul setelah Okin dan Regina kerap tampil mesra di sosial media. Bahkan, baru-baru ini beredar video keduanya asyik makan satu mangkuk berdua.

Tak hanya itu, mantan suami Rachel Vennya ini juga beberapa kali mengunggah potret dirinya dan Regina saling bermesraan. Meski begitu, belum ada konfirmasi terkait hubungan dua sejoli ini.

Regina Phoenix sendiri diketahui merupakan influencer asal Bandung, Jawa Barat. Ia pun kerap melakukan cover dance Korea dan mengunggah momen itu ke sosial media Instagram.

Penasaran, seperti apa potret dari sosok Regina Phoenix, wanita yang diduga jadi pacar baru Niko Al Hakim? Berikut informasinya.

1. Disebut Mirip Lisa BLACKPINK

Regina Phoenix

Regina kerap kali melakukan cover dance dari idol K-Pop. Salah satunya ialah tarian dari salah satu member BLACKPINK, Lisa Manoban.

Tak hanya itu, Regina juga sering bergaya ala busana Lisa. Dalam potret ini, Regina tampil trendy dengan gaya Y2K yang makin membuatnya disebut kembaran Lisa BLACKPINK.

2. Cosplay Jadi Lisa BLACKPINK

Regina Phoenix

Masih dengan julukan Lisa BLACKPINK, Regina juga pernah melakukan cosplay seperti penyanyi asal Thailand itu. Hal tersebut terlihat dari potret Regina saat ia mengenakan pakaian adat Thailand seperti Lisa di video clip, LALISA.

Regina mengenakan busana adat Thailand dengan nuansa emas. Tak lupa dengan asesoris kepala yang membuat penampilan Regina persis dengan superstar Korea Selatan itu.

3. Pose di Alam

Regina Phoenix

Selain dance cover, Regina juga senang berlibur ke alam. Terlihat dari potret satu ini saat ia tengah asyik berlibur di Pulau Dewata, Bali.

Dalam unggahan itu, nampak Regina mengenakan atasan model long torso dan menampilkan lekuk tubuhnya. Penampilannya makin menawan saat bersanding dengan pemandangan Kota Bali yang indah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Kece saat Nonton Festival Musik

Regina Phoenix

Sslanjutnya pose saat Regina asyik menyaksikan festival musik, Djakarta Warehouse Project (DWP) beberapa waktu lalu. Nampak Regina mengenakan atasan top berwarna biru elektrik dan dipadukan dengan hot pants berwarna senada.

Regina juga terlihat menggemaskan dengan riasan wajah yang colorful dan model rambut dikepang.

5. Potret Berkuda

Regina Phoenix

Satu lagi potrer menggoda Regina Phoenix ialah saat tengah berkuda. Meski asyik olahraga, ia tetap tampil kece saat menunggangi hewan tersebut.

Regina nampak mengenakan jaket dan celana panjang ketat hingga menampilkan lekuk tubuhnya. Regina juga memakai sepatu berkuda model boots yang makin membuat elegan penampilannya.

6. Pose menggoda di kolam renang

Regina Phoenix

Terakhir ada potret seksi Regina Phoenix berpose duduk di tepi kolam renang. Dia mengenakan bikini two pice motif nuansa warna hitam-putih.

Regina menggerai rambut panjangnya ke samping depan. Sementara, pose tangan menutupi area dada justru memberi kesan seksi tersendiri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini