Share

Titi DJ Gugup Tampil di BNI Java Jazz Festival 2023: Tangan Saya Dingin

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 02 Juni 2023 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2023 06 02 205 2824240 titi-dj-gugup-tampil-di-bni-java-jazz-festival-2023-tangan-saya-dingin-AoI8BpA3BA.jpg Titi DJ di BNI Java Jazz Festival 2023 (Foto: MPI)
A A A

JAKARTA - Titi DJ tampil di BNI Java Jazz Festival 2023 hari pertama yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (2/6/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Titi DJ tampil memukau di Teh Botol Sosro Stage.

Sang Diva pun memilih Dunia Boleh Tertawa sebagai suguhan pembuka dalam aksi panggungnya malam ini.

Titi DJ di BNI Java Jazz Festival 2023

Sudah 40 tahun berkarier di industri musik Indonesia, penyanyi 57 tahun itu masih merasa gugup ketika tampil diatas panggung.

Bukan tanpa sebab, Titi DJ mengaku terkejut dengan animo penonton Java Jazz Festival 2023 yang hadir.

"Terima kasih. Udah lama saya tidak bernyanyi di panggung besar seperti ini. Satu pencapaian saya bisa tampil di ajang festival yang luar biasa ini. Jadi tetap ada satu kebanggaan bisa mencatat di karir bermusik saya," kata Titi DJ di panggung Java Jazz Festival 2023, Jumat (2/6/2023).

"Kalau dipegang tangan saya ini dingin sekali, maaf ya kalau kelihatan gugup," sambungnya.

Kendati demikian, penonton sangat menikmati aksi panggung sang Diva. Bahkan, bangku penonton yang disediakan panitia penuh tak tersisa ketika penampilan Titi DJ berlangsung.

"Merasa tidak pantas lagi menyanyikan lagu tentang rasa bersalah, tapi untuk ajang jazz ini kita ubah. Dibikin lebih merasa bersalah," ucap Titi DJ kemudian menyanyikan tembang Salahkah Aku.

 BACA JUGA:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain menyanyikan lagu-lagu hitsnya, pemilik nama lengkap Titi Dwi Jayanti ini juga membawakan lagu cover milik jazzer asal Amerika, Chet Baker, yang berjudul Just Friend.

Titi DJ lalu menutup aksi panggungnya dengan dua lagu fenomenal berjudul Takkan Ada Cinta yang Lain dan Ekspresi yang langsung disambut sorak sorai penonton.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini