Share

Intip Penampilan Elegan Titi DJ di BNI Java Jazz Festival 2023

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 02 Juni 2023 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2023 06 02 205 2824243 intip-penampilan-elegan-titi-dj-di-bni-java-jazz-festival-2023-QEqLYI6rnR.jpg Titi DJ di BNI Java Jazz Festival 2023 (Foto: MPI)
A A A

JAKARTA - Titi DJ sukses menggebrak panggung Java Jazz Festival 2023 hari pertama, Jumat (2/6/2023). Pemilik nama lengkap Titi Dwi Jayanti itu tampil pada pukul 18.30 WIB di Teh Botol Sosro Stage.

Di tengah aksi panggungnya, penyanyi 57 tahun tersebut membawakan lagu cover berjudul Just Friends milik jazzer ternama, Chet Baker.

Titi DJ di BNI Java Jazz Festival 2023

Titi DJ pun tampil memukau saat membawakan lagu tersebut. Dengan suara emasnya, Titi DJ juga mampu menyuguhkan alunan jazz alegan bersama band pengiringnya.

"Capek lho itu latihannya. Tuti tuh nyanyi bareng-bareng dalam satu rangkaian," kata Titi DJ di atas panggung, Jumat (2/6/2023).

"Itu latihannya setengah hidup," sambungnya.

Penampilan sang Diva pun mengundang antusiasme ratusan penonton Java Jazz Festival 2033.

Betapa tidak, kursi penonton yang disediakan panitia penuh tak tersisa. Bahkan penonton ada yang rela berdiri selama 60 menit penuh demi menyaksikan sang idola.

 BACA JUGA:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kendati begitu, Titi DJ pun mengaku sempat gugup saat membuka konsernya. Dia mengaku terpukau dengan animo penonton yang hadir malam ini.

"Terima kasih. Udah lama saya tidak bernyanyi di panggung besar seperti ini. Satu pencapaian saya bisa tampil di ajang festival yang luar biasa ini. Jadi tetap ada satu kebanggaan bisa mencatat di karir bermusik saya," ucapnya.

"Kalau dipegang tangan saya ini dingin sekali, maaf ya kalau kelihatan gugup," tutup Titi DJ.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini