Share

Viral Penampakan Nasi Ditinggal Berhari-hari, Jadi Mirip Rambut Nenek!

Syifa Fauziah, Okezone · Jum'at 02 Juni 2023 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 06 02 298 2824040 viral-penampakan-nasi-ditinggal-berhari-hari-jadi-mirip-rambut-nenek-fRk5VScLkq.jpg Nasi ditinggal Berhari-hari jadi mirip rambut nenek (Foto: Twitter/@gigihadiguna)
A A A

RiICE cooker bermanfaat untuk memasak dan juga untuk menghangatkan nasi. Namun tentu saja, menyimpan nasi di dalam rice cooker tidak bisa terlalu lama karena bisa kering atau bahkan basi.

Baru-baru ini viral postingan seorang netizen yang membagikan penampakkan nasi di dalam rice cooker yang ditinggal berhari-hari. Nasi tersebut berubah menjadi jamur seperti gulali rambut nenek.

Sisa Nasi Kayak Rambut Nenek

“Lupa, ninggal nasi di kontrakkan sekitar semingguan, pas dicek malah jadi arum manis,” tulis pemilik akun Twitter @gigihadiguna seperti dikutip pada Jumat (2/5/2023).

Postingan tersebut pun langsung viral di Twitter, mendapat 1.700 Retweets, ratusan komentar, dan ribuan Likes. Para netizen memberi komentar pada unggahan itu. Ada yang heran dengan bentuk nasi yang seperti itu, ada juga yang berbagi pengalaman serupa.

“Kok bisa gitu? Pernah juga semingguan jadinya belatung,” kata @inesz***

“Ya Allah bang, ada-ada aja kelakuan, bisa lupa seminggu,” ucap @pastidhea***

“Aku juga begitu pas pulang mudik 2 minggu. Hasilnya jadi tape,” tambah @tatakhhoir***

“Asem, tak kira awan di langit,” sambung @ahmadmuf***

“Kreatif bisa bikin arum manis dari nasi,” celetuk @newfais***

“Baunya kayak apa ya Allah,” ujar @buble***

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini