Share

Rekomendasi Toko Spare Part Mobil di Surabaya, Harga Dijamin Murah

Danendra Primo Adil, Okezone · Jum'at 02 Juni 2023 23:37 WIB
https: img.okezone.com content 2023 06 02 312 2824297 rekomendasi-toko-spare-part-mobil-di-surabaya-harga-dijamin-murah-4b4rX8x76q.jpeg Ilustrasi. (Foto: Antara)

JAKARTA – Artikel Okezone kali ini akan dibahas rekomendasi toko spare part mobil di Surabaya. Informasi ini penting diketahui oleh pemilik mobil agar dapat mengganti komponen kendaraan yang sudah usang.

Perawatan mobil perlu dilakukan agar senantiasa dalam kondisi yang prima. Tanpa perawatan yang itensif, performa mobil akan menurun.

Perawatan kendaraan tidak lepas dari penggantian spare part. Selama ini banyak pemilik kendaraan bingung mencari tempat spare part yang baik.

Berikut rekomendasi toko spare part mobil di daerah Surabaya:

1. Lima Tiga Motor

Lima Tiga Motor wajib didatangi jika sedang mencari spare part mobil Honda. Toko ini merupakan teoko spesialis suku cadang Honda.

Anda dapat menemukan berbagai macam onderdil dari berbagai jenis mobil Honda. Mulai dari alternator, brake disk, fuel pump, dan masih banyak lagi tersedia di bengkel ini.

Lima Tiga Motor berlokasi di Jalan Kedung Doro No 153-I, Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya. Toko ini beroperasi di hari senin hingga sabtu pada pukul 08.30-16.30 WIB.

2. New Raya Motor

Jika Anda pengguna mobil Toyota, Anda dapat mengunjungi toko New Raya Motor untuk mencari spare part yang diperlukan. Toko ini menyediakan berbagai macam suku cadang dari berbagai jenis mobil Toyota.

Toko New Raya Motor dapat Anda kunjungi di Jalan Kedung Doro No 89, Sawahan, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya. Toko ini beroperasi di hari Senin hingga Sabtu pada pukul 09.00-17.00 WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Karya Hasil Motor

Toko ini menawarkan banyak onderdil dari berbagai merek mobil seperti Kia, Ford, Mazda, Hyundai, hingga Timor. Selain memiliki ketersediaan yang lengkap, toko ini juga menawarkan harga yang terjangkau serta kualitas yang terbaik.

Karya Hasil Motor beralamat di Jalan Kedung Doro No 72, Kedungdoro, kecamatan Sawahan, Kota Surabaya. Bengkel ini buka setiap hari pada pukul 09.00-17.00, hari Minggu 10.00-16.00.

4. Onderdil Karang Empat

Toko Onderdil Karang Empat bisa menjadi pilihan saat Anda ingin mencari spare part bekas atau impor. Tidak hanya menyediakan spare part baru, toko ini juga menyediakan spartpart bekas luar negeri.

Walaupun bekas, spare part yang dijual tetap berkualitas dan dipastikan original. Toko Onderdil Karang Empat berlokasi di Jalan Karang Empat Besar No 152, Ploso, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya. Toko ini beroperasi di hari Senin hingga Sabtu pada pukul 09.00-17.30 WIB.

5. Surya Sejati Motor

Untuk para pengguna Toyota, Daihatsu, dan Isuzu, toko Surya Sejati Motor dapat Anda kunjungi saat mencari onderdil untuk mobil kesayangan.

Toko ini menawarkan berbagai jenis onderdil dari tiga pabrikan ini. Dapat dipastikan barang yang dijual adalah barang original, sehingga tidak perlu diragukan kualitasnya.

Toko Surya Sejati Motor dapat Anda kunjungi di Jalan Kedung Doro No 36-46, Sawahan, Kota Surabaya. Toko ini beroperasi di hari Senin hingga Sabtu pada pukul 10.00-17.00 WIB.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini