Share

Tengok Mewahnya Royal Suite, Tribun dengan Tiket Seharga Rp20 Juta yang Ada di Formula E Jakarta 2023

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 02 Juni 2023 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2023 06 02 37 2824236 tengok-mewahnya-royal-suite-tribun-dengan-tiket-seharga-rp20-juta-yang-ada-di-formula-e-jakarta-2023-pH0bqQY01l.jpg Intip Mewahnya Royal Suite di Formula E Jakarta 2023. (Foto: Andika Rachmansyah/MPI)
A A A

JAKARTA – Terdapat satu kategori menonton paling menarik di Sirkuit Ancol yang menyajikan balapan Formula E Jakarta 2023, yakni kategori Royal Suite. Sebab tribun yang dibanderol dengan harga Rp20 juta itu memiliki fasilitas yang amat mewah, penasaran?

Seperti diketahui, Indonesia kembali mendapat kesempatan untuk menggelar balapan Formula E. balapan mobil listrik berskala internasional itu bakal berlangsung di AGI Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara.

Pihak Jakpro selaku penyelenggara telah mengumumkan bahwa semua tiket telah ludes terjual. Hal tersebut menandakan bahwa antusiasme masyarakat yang ingin menyaksikan balapan mobil listrik berlevel internasional itu sangat tinggi seperti tahun lalu.

Bahkan tiket termahal pada kategori Royal Suite yang dibanderol dengan harga Rp20 juta juga ludes terjual. Lantas yang menjadi pertanyaannya, seperti apa fasilitas yang ada di tribun kategori tersebut.

Royal Suite di Formula E Jakarta 2023

MNC Portal Indonesia secara eksklusif mendapat kesempatan untuk masuk kedalam Royal Suite. Dijamin, pembeli tidak akan dibuat kecewa. Pasalnya, ruangan tersebut benar-benar mewah dengan gemerlap lampu yang menyala.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Adapun fasilitas yang ada di dalam Royal Suite yakni seperti bar mini, layar berukuran besar untuk menyaksikan balapan yang sedang berlangsung di sirkuit. Dan yang tidak kalah menariknya, kursi penonton yang ada di Royal Suite bisa langsung menghadap ke pit lane.

Mereka semua juga pastinya berhak menonton langsung konser musik dengan musisi kenamaan nasional hingga internasional. Salah satu bintang tamu yang istimewa yakni DJ asal Inggris, Alan Walker. Dijamin, penonton yang ada di Royal Suite bakal mendapatkan pelayanan spesial bak tamu khusus.

Royal Suite di Formula E Jakarta 2023

Jakarta E-Prix musim ini bisa dibilang sangat istimewa karena ada dua seri balapan (double header) yang tersaji, yakni seri 10 dan 11. Adapun seri balapan 10 akan bergulir pada esok hari, Sabtu (3/6/2023) dan seri 11 pada Minggu (4/6/2023).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini