Share

Manchester United dan Inter Milan Harus Hati-Hati, Erling Haaland Siap Menggila demi Bawa Manchester City Treble Winner

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Jum'at 02 Juni 2023 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2023 06 02 45 2824245 manchester-united-dan-inter-milan-harus-hati-hati-erling-haaland-siap-menggila-demi-bawa-manchester-city-treble-winner-MyoMxxzZ2h.jpg Pemain Manchester City, Erling Haaland. (Foto: Reuters)
A A A

MANCHESTER - Striker Manchester City, Erling Haaland siap menggila di final Piala FA dan final Liga Champions 2022-2023. Pasalnya ia ingin membawa Man City meraih gelar treble winners untuk pertama kalinya.

Untuk bisa meraih treble winner, Man City sudah merebut satu gelar yakni usai menjadi juara Liga Inggris 2022-2023. Kini The Citizens hanya perlu mengalahkan Manchester United di final Piala FA dan menang atas Inter Milan di final Liga Champions 2022-2023.

Terdekat, tim asuhan Josep Guardiola itu akan melawan Manchester United dalam laga final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 3 Juni 2023. Jadi, Manchester City harus meraih kemenangan untuk menjaga asa merebut treble winner.

Haaland pun memastikan kesempatan merebut treble winner tidak boleh disia-siakan begitu saja. Pasalnya, peluang seperti itu tidak bisa diraih pada setiap musim.

Erling Haaland

"Akan menjadi sesuatu yang nyata untuk membawa pulang Treble," ucap Haaland dilansir dari Tuttomercato, Jumat (2/6/2023).

Pemain asal Norwegia tersebut mengatakan akan berusaha menampilkan penampilan terbaiknya saat melawan Manchester United. Meskipun, dia tahu The Red Devils -julukan Manchester United tidak mudah dikalahkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya akan melakukan segalanya untuk mencoba dan mewujudkannya," ucapnya.

Haaland mengatakan treble winner itu sebenarnya adalah mimpinya dalam karier sepak bola saat ini. karena itu, mimpi itu harus diperjuangkan pada musim ini.

"Ini adalah mimpi terbesar saya dan saya berharap itu menjadi kenyataan. Jelas, bagaimanapun, itu tidak akan mudah," imbuh Haaland.

Erling Haaland

Sementara itu, final Liga Champions 2022-2023 akan berlangsung pada Minggu 11 Juni 2023. Laga itu dihelat di Ataturk Olympic Stadium, Turki.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini