Share

Dikenalkan Program RPA Perindo, BAMAG Jatim: Anak-Anak Perlu Perlindungan

Afnan Subagio , iNews · Jum'at 02 Juni 2023 22:36 WIB
https: img.okezone.com content 2023 06 02 519 2824281 dikenalkan-program-rpa-perindo-bamag-jatim-anak-anak-perlu-perlindungan-HMDCzKnw5x.JPG
A A A

KEDIRI - Ketua Badan Musyawarah Antar-gereja Nasional (Bamag) Jawa Timur, Doktor Timotius Kabul memberikan apresiasi kepada RPA Perindo, pasalnya setiap umat akan menjadi berkat dan pelindung bagi masyarakat.

"Setiap anak-anak Tuhan yang melayani merupakan bagian dari tanggung jawab bersama, sehingga setiap partai perlu melakukan hal tersebut dengan tujuan kebaikan dan melindungi anak-anak, karena anak-anak perlu perlindungan dengan sebaik-baiknya," katanya saat menyambut kedatangan tim RPA Perindo.

Diketahui, Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo, bertemu dengan Badan Musyawarah Antar-gereja Nasional (Bamag) Jawa Timur, di Kota Kediri.

Pertemuan tersebut dalam rangka mengenalkan beragam kegiatan RPA Perindo yang konsen dalam memperjuangkan perlindungan hak perempuan dana anak.

Ketua RPA Perindo, Jeannie Latumahina, bertemu dengan ketua BAMAG Jawa Timur, di Kota Kediri. Dalam kesempatan tersebut Jeannie mengenalkan beragam kegiatan RPA Perindo yang konsen dalam memperjuangkan perlindungan hak perempuan dan anak utamanya korban kekerasan.

"Kedatangan kami untuk mengenalkan beragam program-program RPA Perindo yang hadir di tengah-tengah masyarakat secara nyata untuk mendapatkan perlindungan hak bagi perempuan dan anak, terutama korban kekerasan dengan memberikan pendampingan secara langsung," katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini