Share

Gaya Macho Arya Saloka Usai Riding Moge, Wajah Lelah Tetap Berkharisma

Sri Lestari Rahayuningtyas, MNC Media · Jum'at 02 Juni 2023 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 06 02 612 2823872 gaya-macho-arya-saloka-usai-riding-moge-wajah-lelah-tetap-berkharisma-MeKPUIosv0.jpg Arya Saloka (Foto: Instagram/@arya.saloka)
A A A

AKTOR ganteng Arya Saloka mencuri perhatian netizen di Instagram. Ini lantaran unggahan foto terbaru suami Putri Anne tersebut.

"Lelah=istirahat," tulis pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut yang dikutip Okezone, Jumat (2/6/2023).

Arya Saloka

Dalam foto tersebut, Arya Saloka tampak lelah usai mengendarai Motor Gede alias Moge. Dia duduk sambil menyandarkan tubuh ke gubuk tanpa papan membakar sebatang rokok.

Tak hanya itu, penampilan Arya Saloka juga tak kalah mencuri perhatian. Gaya aktor berusia 31 tahun tersebut tampak macho.

Arya Saloka

Dia tampak mengenakan jaket hitam yang dipadukan rompi berbahan kulit warna senada. Untuk bawahan, Arya juga memakai celana panjang berwarna hitam yang membuat gayanya semakin kece.

Untuk melengkapi gayanya, Arya Saloka juga memakai sarung tangan khusus motor. Ayah satu orang anak tersebut pun makin keren dengan gaya macho-nya.

Unggahan foto Arya Saloka inipun langsung ramai dibanjiri komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen terpesona dengan ketampanan Arya Saloka.

"CAKEP AMAT PAK, BOLEH BONCENGAN GAK???," kata @nurha***

"Macho, aura dan kharismanya gak ada lawan, Masss πŸ’šπŸ”₯," ujar @alad***

"Lelah aja cakep heran πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ’šπŸ«ΆπŸ»," tutur @bella***

"Keren bgt suaminya Putri Anne ayahnya Ibrahim," ujar @koma***

"Ngemper pun tetep ya uaranya maco giantenge puol πŸ˜πŸ’š," tutur @yusida***

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini