Share

Viral Driver Ojol Sedekahkan Orderan Palsu 110 Sate ke Panti Asuhan, Netizen Beri Doa-Doa Terbaik

Melan Eka Lisnawati, Jurnalis · Jum'at 02 Juni 2023 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2023 06 02 614 2824085 viral-driver-ojol-sedekahkan-orderan-palsu-110-sate-ke-panti-asuhan-netizen-beri-doa-doa-terbaik-kPCALeV6K2.jpg Viral driver ojol sedekahkan orderan palsu 110 tusuk sate ke panti asuhan. (Foto: Instagram @kisahsemangat)
A A A

VIRAL seorang driver ojol atau ojek online mendapat orderan palsu. Tidak tanggung-tanggung, pesanan fiktik itu berupa makanan 110 tusuk sate.

Dalam tayangan video viral yang diunggh akun Instagram @kisahsemangat itu tampak seorang driver ojol mendapat orderan palsu 110 sate. Namun, ia menyedekahkan sate-sate itu ke sebuah panti asuhan.

Viral driver ojol sedekahkan orderan palsu 110 tusuk sate ke panti asuhan. (Foto: Instagram @kisahsemangat)

Di dalam video itu driver ojol mengetok-ngetok sebuah pintu gerbang besi untuk mengantarkan pesanan 110 tusuk sate. Sayangnya, rumah yang menjadi alamat si pemesan terlihat sepi dan banyak ditempeli spandul dijual.

Hal itu akhirnya membuat sang driver ojol berasumsi bahwa pesanan 110 tusuk sate ini palsu. Lalu di pertengahan video terlihat dia memilih membawa 110 tusuk sate itu ke Panti Asuhan Muhammadiyyah Pagesangan di Kota Surabaya, Jawa Timur. 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Driver ojol itu langsung menemui pengurus panti asuhan untuk serah terima sate tersebut. Hingga pada akhirnya, 110 tusuk sate itu pun membawa berkah bagi anak-anak panti asuhan.

"Semoga digantikan oleh Allah dengan rezeki yang tidak terduga," tulis seorang warganet di kolom komentar.

Pada tayangan terakhir video viral ini menunjukkan driver ojol yang menggunakan jaket hijau memakan sate-sate bersama anak-anak panti asuhan.

"Sehat selalu, mas ojol," ungkap warganet lainnya. Wallahu a'lam bisshawab

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini