Share

Viral Hilangnya Kapal Selam Wisata Titanic Sudah Diprediksi The Simpsons, Begini Adegannya

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 23 Juni 2023 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 06 23 612 2835727 viral-hilangnya-kapal-selam-wisata-titanic-sudah-diprediksi-the-simpsons-begini-adegannya-5CgfPUtDbG.jpg Hilangnya Kapal Selam Wisata Titanic Sudah Diprediksi The Simpson (Foto: Twitter/@kirawontmiss)
A A A

KABAR hilangnya kapal selam wisata Titanic jadi sorotan dunia saat ini. Terlebih, beberapa pihak menilai bahwa 5 miliarder yang ada di dalamnya dikabarkan meninggal dunia karena kehabisan oksigen.

Di sisi lain, sedang viral di media sosial bahwa kisah naas ini sudah diprediksi The Simpsons. Ya, kartun Amerika Serikat itu lagi-lagi gemparkan dunia dengan prediksi 'mind blowing'.

Kejadian kapal selam wisata Titanic sudah diceritakan di dalam kartun tersebut, meski bentuk kapal selam yang hilang tidak sama dengan aslinya.

Hilangnya Kapal Selam Wisata Titanic Sudah Diprediksi The Simpsons

Dari 4 potongan gambar adegan sketsa kartun The Simpsons yang viral di media sosial, dapat dijelaskan bahwa ada seorang dua pria masuk ke dalam lautan lepas dengan kapal selam.

Kapal selam itu menuju bangkai kapal Titanic yang digambarkan terbelah dua dan berupa kapal yang besar.

Sementara itu, di daratan terpantau ada 2 orang yang mengamati pergerakan kapal selam tersebut. Ini sama dengan yang terjadi pada kapal selam yang hilang bahwa ada 1 orang yang mengendalikan kapal tersebut dari jauh dengan 'joystick' murah yang dibeli di e-commerce.

Nah, bagian menariknya adalah sketsa kartun memperlihatkan kalau kapal selam yang diisi Homer Simpson dan rekannya itu kehabisan oksigen. Itu tergambar dari keterangan 'oxygen low' yang ada di sketsa.

Sama kan dengan situasi yang terjadi dengan kapal selam wisata Titanic yang hilang? Entah ini kebetulan atau bagaimana, tapi The Simpsons hampir selalu bisa memprediksi kejadian besar di dunia ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Salah satu cuitan viral mengenai prediksi The Simpsons ini datang dari @kirawontmiss dan sekarang sudah dilihat 18,2 juta netizen. Lebih dari 207 ribu orang menyukai dan 21,2 lainnya ikut membagikan ulang.

Kalau menelusuri bagian kolom komentar, Anda juga akan menemukan video dari kejadian 4 sketsa tersebut dan menurut netizen hal serupa sepertinya dialami kapal selam wisata Titanic.

"Kami perlu menginvestigasi penulis The Simpsons karena apapun yang dia buat terjadi di kehidupan nyata," kata @kira********.

"Kenapa The Simpsons selalu jadi bagian dari kejadian besar di dunia ini?" tanya @whoisbute*****.

"Sepertinya ada tim penjelajah waktu di The Simpsons," ungkap @GeekedYp****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini