Share

13 Tahun Menikah, Melaney Ricardo Ungkap Tantangan Bersuamikan Bule

Nurul Amanah, Okezone · Kamis 03 Agustus 2023 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2023 08 02 612 2856551 13-tahun-menikah-melaney-ricardo-ungkap-tantangan-bersuamikan-bule-brYCOXwBJP.jpg Melaney Ricardo dan Tyson Lynch, (Foto: Instagram @melaney_ricardo)
A A A

PRESENTER kondang Melaney Ricardo baru saja merayakan hari jadi pernikahan yang ke-13 bersama sang suami, Tyson Lynch.

Merayakan momen romantis dan bahagia, pasangan ini diketahui merayakannya dengan makan malam romantis hanya berdua, tanpa kedua anak-anaknya. Meski tetap langgeng di usia pernikahan sudah lewat satu dekade, tepatnya sudah 13 tahun lamanya, Melaney menyebut tentunya jadi tantangan tersendiri bersuamikan seorang bule dengan latar belakang budaya berbeda.

Ia mengaku, perbedaan latar belakang budaya di antara pasangan suami-istri ini, bukanlah hal yang bisa dipandang remeh meski saling cinta satu lain.

"Kalau mau menikah sama bule ini yang pertama kali harus diperhatikan adalah perbedaan budaya,” kata Melaney kala dijumpai awak media di Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

(Foto: Instagram @melaney_ricardo) 

“Sebab orang mikirnya 'bisa lah diusahakan kan cinta', tapi itu sebenarnya sesuatu hal yang besar," imbuhnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Melaney mencontohkan, dari hal kecil dan sederhana seperti perbedaan kebiasaan saat makan saja bisa jadi salah satu hal yang memicu jadi permasalahan besar, jika tidak dikomunikasikan dengan baik dan saling memahami satu sama lain.

"Dari kecil misalnya aku makan nasi, tyson makan roti, itu bisa menjadi pemasalahan yang besar," kata Melaney memberikan contoh.

Melaney tak menampik jika selama 13 tahun menjalani kehidupan rumah tangga ini dipenuhi dengan lika-liku yang tak mudah untuk dilalui. Apalagi ia dan suami, diketahui sempat menjalani hubungan jarak jauh (LDR) Jakarta-Australia selama kurang lebih empat bulan.

Meski demikian, ia dan Tyson selalu berusaha untuk bergandengan tangan, secara bersamaan selalu mengusahakan satu sama lain.

"Penuh dengan perjuangan, up and down. Memang pernikahan itu harus diusahakan, dua-duanya harus saling mengusahakan, harus dirawat, dipupuk diberi air supaya bunganya bisa dinikmati bunganya bersama," tutup Melaney.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini