Share

5 Potret Harmonis Keluarga Karenina Anderson, Supermodel 90-an yang Tersandung Kasus Narkoba

Logan Chameron, Okezone · Kamis 03 Agustus 2023 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 08 03 612 2856927 5-potret-harmonis-keluarga-karenina-anderson-supermodel-90-an-yang-tersandung-kasus-narkoba-UeC5FQFWm6.jpg Karenina Anderson, (Foto: Instagram @kareninaanderson)
A A A

KARENINA Anderson, supermodel yang pernah eksis di tahun 90-an,namanya kembali disorot oleh media karena kedapatan t memakai narkoba jenis ganja.

Terlepas dari kasus narkoba yang tengah membelitnya, selama ini di linimasa sosial media, Karenina kerap menampilkan potret keluarga kecilnya yang bahagia bersama suami dan kedua putranya yang beranjak besar. Seperti apa potretnya? Dilansir dari Instagram @KareninaAnderson, Kamis (3/8/2023) berikut sederet potret keluarga kecil Karenina yang harmonis.

1. Liburan keluarga: Merayakan Imlek, Karenina sempat mengunggah potret dirinya tengah berlibur ke Sri Panwa, Thailand bersama suami dan kedua putranya dengan menghabiskan waktu berjalan-jalan santai di sekitar Sri Panwa.

2. Menemani anak: Di tengah kesibukannya, Karenina tetap memprioritaskan anak-anaknya. Contohnya di potret satu ini, ia menemani anak bungsunya, Kainaya Kamal untuk menerima penghargaan di sekolah. Karenina Anderson sedang berlibur bersama dua anaknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Olahraga bareng: Nah pada unggahan ini Karenina terlihat sedang menemani kedua anaknya berolahraga berkuda di pantai, sambil dirinya juga ikut berolahraga lari di tepi pantai.

4. Makan malam keluarga: Liburan ke Bali, di sini Karenina tampak begitu sumringan menikmati family time dengan makan malam di sebuah resort bersama suami dan kedua anaknya. “Akhirnya punya foto keluarga yang bisa dibingkai,” tulis model yang akrab disapa Nina tersebut sebagai keterangan foto.

5. Family time di rumah: Menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga ala Karenina tak melulu harus liburan bersama, sesederhana berkumpul dan bersantai di rumah seperti di potret ini pun, Nina mengaku sudah sangat senang. “Surga dunia, My beautiful boys,” tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini