Share

7 Potret Rumah Tyas Mirasih yang Punya Banyak Spot Instagramable, Asri dan Nyaman!

Rayfi Azahra, Okezone · Kamis 24 Agustus 2023 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 08 24 612 2870234 7-potret-rumah-tyas-mirasih-yang-punya-banyak-spot-instagramable-asri-dan-nyaman-AanwzCRNcN.jpg Potret Rumah Tyas Mirasih (Foto : Instagram/@tyasmirasih)
A A A

KABAR bahagia datang dari pasangan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. Keduanya resmi menikah pada 20 Agustus 2023. Pernikahan berlangsung di kawasan kompleks Andara, Cinere, Jakarta Selatan.

Romansa mereka bermula karena pertemuan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi saat sama-sama bermain film berjudul Marley. Berawal dari cinta lokasi atau cinlok, akhirnya mereka resmi menjadi suami istri.

Selain kisah cintanya yang tengah menjadi sorotan, penampakan rumah yang ditempati Tyas Mirasih juga tak luput dari perhatian. Meskipun punya hobby travelling, baginya rumah harus menjadi tempat utama yang memberikan kenyamanan.

Penasaran seperti apa potret rumah Tyas Mirasih? Simak ulasan berikut ini yang dirangkum dari Instagram @tyasmirasih, Kamis (24/8/2023).

1. Tampak Depan

Rumah Tyas Mirasih

Potret bagian depan rumah Tyas Mirasih didominasi dengan warna putih. Terdapat pula pintu dan jendela dari kaca di bagian depan rumah. Tanaman di sisi kanan dan kiri rumah memberi kesan sejuk dan asri di depan rumah Tyas Mirasih.

2. Ruang Tengah

Rumah Tyas Mirasih

Selain itu, Tyas juga menaruh beberapa pot tanaman agar ruangan menjadi lebih semakin sejuk. Tempat ini juga sangat bagus untuk berfoto dengan pemandangan yang estetik.

Tyas juga memiliki spot yang bagus di sudut rumahnya. Lagi-lagi Tyas memilih warna abu-abu untuk sofa kayunya. Di ruangan ini juga terdapat dua bingkai di atas sofa panjang.

3. Kamar Tyas Mirasih

Rumah Tyas Mirasih

Kamar tidur Tyas langsung memperlihatkan rasa nyaman. Tyas menambah wall art bertema natural agar ruangan terlihat natural. Tempat tidur Tyas juga cukup besar, di sebelah kanan ada cermin. Pilihan sprei berwarna hitam juga menciptakan suasana ruangan yang lebih menenangkan.

4. Balkon rumah Tyas

Rumah Tyas Mirasih

Sudut rumah yang paling indah untuk berfoto di Instagram adalah area balkon rumah Tyas Mirasih. Area memiliki 2 sudut. Sudut pertama memiliki dua kursi dan satu meja. Meja dan kursi berwarna abu-abu dan putih.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

5. Area hijau

Rumah Tyas Mirasih

Sudut kedua adalah area hijau dengan banyak tanaman di dalam pot. Tyas juga sering memotret di sudut tersebut.

6. Area khusus hewan

Rumah Tyas Mirasih

Tyas merupakan salah satu artis yang sangat menyukai kucing. Alasan inilah yang membuat wanita kelahiran Jakarta 8 April 1987 ini memiliki area khusus bermain untuk hewan kesayangannya.

7. Area bermain kucing

Rumah Tyas Mirasih

Selain memiliki kandang yang didesain cantik. Tyas juga memiliki area bermain kucing untuk memanjat dan bergelantungan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini