Share

4 Potret Kembali Mesra Jeje Govinda dengan Syahnaz Pasca Drama Perselingkuhan

Amanda Eka Yurita, Okezone · Rabu 30 Agustus 2023 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 08 30 612 2874132 4-potret-kembali-mesra-jeje-govinda-dengan-syahnaz-pasca-drama-perselingkuhan-WxbWjOGrIy.jpg Potret mesra Jeje dan Syahnaz, (Foto: Instagram @syahnazs)
A A A

JEJE Govinda dan Syahnaz Sadiqah sempat ramai menuai perhatian publik dan jadi trending di berbagai platform sosial media, pasca drama perselingkuhan Syahnaz bersama pesinetron Randy Kjaernett.

Sempat diduga akan bercerai, namun kenyataannya hingga saat ini pasangan yang sudah dikaruniai sepasang anak kembar tersebut justru masih bersatu jadi pasangan suami-istri. Pasca drama perselingkuhan, lewat Instagram pribadi Jeje dan Syahnaz, keduanya kompak memamerkan kemesraannya layaknya sepasang kekasih yang masih pacaran.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut Okezone rangkum foto-foto kemesraan Jeje dan Syahnaz, dikutip dari Instagram pribadi keduanya, @ritchieismail dan @syahnazs, Rabu (30/8/2023).

1. Bermain piano bersama: Dalam unggahannya ini, Jeje dan Syahnaz tampak kompak memainkan alat musik piano. Mereka berdua pun memilih lagu berjudul ‘Here, There and Everywhere’ karya The Beatles untuk dimainkan bersama. Pasangan suami istri ini pun buat para penggemar merasa syahdu dan romantis.

 BACA JUGA:

2. Pemotretan bersama : Tidak hanya menghabiskan waktu bersama, Jeje dan Syahnaz juga kedapatan kompak melakukan sesi pemotretan bersama. Pasangan suami-istri ini membagikan couple picture mereka dengan balutan outfit hitam yang glamor. Terlihat Jeje yang mengenakan pakaian all black dengan turtle neck dan jam tangan memeluk erat Syhanaz dari belakang.

 (Foto: Mario Photography) 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Dekap mesra: Dalam potretnya yang satu ini, Jeje dan Syahnaz intens memamerkan kemesraan mereka kepada warganet. Dengan foto bergaya hitam putih, Jeje kelihatan merangkul Syahnaz dengan erat dan penuh cinta. Santai mengenakan outfit sederhana berupa kaus panjang belang-belang dan sweater bersandar mesra di dekapan sang suami.

 

4. Main tenis: Selain kompak menghabiskan waktu berdua dengan main musik, keduanya juga menyempatkan berolahraga bareng. Jeje dan Syahnaz pun kedapatan menghabiskan waktu mereka dengan bermain tenis bersama. Dalam potret tersebut, Jeje tampak mengenakan outfit tenis serba hitam dengan sepatu putih, sedangkan Syahnaz mengenakan outfit tenis serba pink dengan sepatu putih.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini