Share

Raffi dan Nagita Ngakak Puas, Pergoki Baju Dinas Malam Kiky Saputri

Rayfi Azahra, Okezone · Jum'at 01 September 2023 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2023 08 31 612 2874879 raffi-dan-nagita-ngakak-puas-pergoki-baju-dinas-malam-kiky-saputri-q4GiyInpWL.jpg Kiky Saputri. (Foto: Instagram)
A A A

PASANGAN Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini berkunjung ke rumah komika Kiky Saputri. Tentu saja dalam kesempatan ini Kiky dan suaminya alias Khairi menemani Raffi - Nagita berkeliling di rumah mereka.

Siapa sangka pada momen itu ternyata ada hal mengejutkan yang ditemukan Raffi Ahmad. Bahkan ia sampai terheran-heran dengan beberapa baju yang digantung.

Merasa penasaran dengan beberapa baju karakter yang tergantung di samping lemari milik Kiky. Raffi Ahmad pun tak segan untuk menanyakannya.

Kiky Saputri

“Ini baju apa sih Ki?” tanya Raffi Ahmad yang membuat Kiky Saputri langsung tergelak.

“Itu baju-baju dinas,” jawab Kiky Saputri sambil menunjukkan koleksinya.

Merasa paham dengan apa yang dikatakan oleh Kiky Saputri. Raffi Ahmad pun langsung tertawa dan berasumsi kalau baju yang dimaksud Kiky adalah keperluan untuk syuting.

Kiky Saputri

"Ini baju syutingnya Kiky. Oh ini kalau dia ngelawak, jadi pakai baju suster," ucap Raffi Ahmad sambil menunjukkan baju suster milik Kiky.

Tentu saja usai melihat baju milik Kiky Saputri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak berhenti tertawa.

"Kalau aku lagi sakit Aa, dia pakai baju suster," sahut Khairi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Nagita Slavina pun tampak terkejut dengan koleksi baju dinas malam milik sang komika. Bahkan, ia bertanya siapa di antara Kiky dan Khairi yang membeli baju-baju itu.

"Siapa yang suka belanja kayak gini?" tanya Nagita Slavina.

"Kiky, inisiatif sendiri," sahut Khairi.

Di sela-sela Khairi dan Nagita Slavina mengobrol soal siapa yang suka membeli baju dinas. Kiky Saputri malah menunjukkan baju dinas polisi yang mirip dengan baju di program Televisi “Lapor Pak”.

"Ini baju Lapor Pak ya?" tanya Raffi Ahmad.

"Engga ini bikin sendiri," ucap Kiky Saputri sambil memperlihatkan model bajunya yang mudah dibuka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini