Share

Potret Maudy Ayunda Jadi Model Jenama Fashion Thailand, Disebut Mirip Jennie BLACKPINK

Syifa Fauziah, Okezone · Selasa 05 September 2023 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2023 09 04 612 2877082 potret-maudy-ayunda-jadi-model-jenama-fashion-thailand-disebut-mirip-jennie-blackpink-nOS8YrNgsC.jpg Maudy Ayunda. (Foto: Instagram)
A A A

ARTIS cantik Maudy Ayunda mulai go internasional, setelah ditunjuk sebagai muse jenama fashion terkemuka asal Thailand, GENTLEWOMAN. Pada postingannya di Instagram, istri dari Jesse Choi itu mengunggah beberapa foto saat dirinya menjalani pemotretan.

"Sleek and vibrant. Never go out of style," tulis Maudy dalam keterangannya di Instagram @maudyayunda.

Pada pemotretannya in, dia tampil memukau dengan beberapa outfit kece. Meski terlihat casual, gayanya juga nampak elegan. Tidak sedikit netizen yang menyebut penampilan Maudy Ayunda bak Jennie BLACKPINK.

Penasaran seperti apa potret cantik Maudy Ayunda saat pemotretan? Berikut rangkumannya.

Anggun pakai dress

Maudy Ayunda

Potret cantik Maudy Ayunda memakai crop top motif dipadukan dengan skirt slim dan syal dengan tulisan dari brand tersebut. Di foto itu rambut Maudy terlihat rapi dengan model cepol rendah. Dia pose dengan tatapan wajah garang ke arah kamera.

Ekspresi tertawa

Maudy Ayunda

Paras cantik Maudy nampak terpancar di foto ini dengan polesan makeup flawless. Gayanya terlihat kece dengan kaus putih dan mini skirt. Tampilan rambutnya masih terlihat rapi dengan model cepol clean. Dia juga menambahkan aksesori anting panjang menjuntai.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tampil casual

Maudy Ayunda

Di foto ini Maudy tampil casual dengan kaus putih dipadukan dengan celana kulot material kulit warna hitam. Dia pose setengah jongkok dan tangan satunya menyentuh lantai belakang. Dia juga menambahkan aksesori anting pada penampilannya.

Disebut mirip Jennie BLACKPINK

Maudy Ayunda

Penampilan Maudy Ayunda di foto ini memang agak berbeda, dia sangat cantik dengan tank top dan mini skirt dipadukan dengan boots hitam bling-bling. Penampilan Maudy di foto ini disebut mirip Jennie BLACKPINK.

"Jennie wanna be," kata @sofiaah***

"Ini mah kembaran Jennie, 11 12 lah pokoknya cuma ini versi Indonesianya," tambah @marsch***

"Lama-lama ada Korea-Koreanya," kata @delan***

"Jadi mirip Jennie BP," sambung @dvily***

Pamer body goals

Maudy Ayunda

Gaya kece Maudy Ayunda memakai mini dress dipadukan dengan high boots hitam bling-bling dan tote bag. Dia pose menunjukkan wajahnya yang ideal. Body goalsnya bikin netizen iri.

"Kalau lihat body goalsnya bikin insecure," komen @aanjani***

"Nggak ada obat," timpal @elsara***

Lirikan matanya bikin meleleh

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda masih tampil casual dengan kaus putih dan mini skirt hitam. Polesan makeup flawless Maudy membuatnya makin memesona, ditambah lagi lipstik glossy warna pink yang dia pakai membuat penampilannya lebih fresh. Pose dengan lirikan tajam ke arah samping. Bikin meleleh.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini