Share

Azizah Salsha Pakai Cincin Seharga Rp100 Juta, Netizen: Mobil Kok Ditaro di Tangan

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Senin 06 November 2023 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2023 11 06 612 2915210 azizah-salsha-pakai-cincin-seharga-rp100-juta-netizen-mobil-kok-ditaro-di-tangan-nCkTE0Xg9a.jpg Azizah Salsha. (Foto: Instagram)
A A A

SEMENJAK menikah dengan Pratama Arhan, nama Azizah Salsha memang semakin dikenal banyak orang. Tidak heran jika penampilannya pun kerap menjadi sorotan masyarakat.

Bahkan, belum lama ini istri pesepak bola itu kedapatan mengenakan gelang mewah saat asyik makan di salah satu restoran. Gelang elegan tersebut rupanya keluaran dari brand perhiasan luxury, Cartier. Gelang tersebut terlihat sederhana namun tetap menampakan kemewahan dan begitu elegan

Azizah Salsha

Asesoris dari Cartier yang dikenakan Azizah ini merupakan seri Love Bracelet Small Model. Dilansir akun Instagram, @arhanazizah.wearing, gelang tersebut berwarna emas dan bertahtahkan enam berlian di sekelilingnya.

Gelang ini memiliki model yang sederhana namun memberikan kesan mewah tersendiri bagi para pemakainya. Gelang Cartier ini pun dibanderol dengan harga yang fantastis. Untuk satu gelang mewah itu memiliki harga USD7.000 atau setara dengan Rp109 juta.

Ini bukan pertama kalinya Azizah Salsha tertangkap kamera mengenakan asesoris dengan harga selangit. Sahabat Fujianti Utami ini sering kali kedapatan memakai barang-barang mewah dengan harga yang tak main-main.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Momen Azizah Salaha pakai gelang Cartier seharga Rp100 juta lebih itu mengundang komentar warganet. Netizen ikut takjub dan menyebut harga gelang Azizah setara dengan satu unit mobil.

“Masya Allah bisa buat beli mobil,” kata akun @na******.

“Mobil kok ditaro di tangan,” sambung @ya*****.

“Aku yang ngidam ini mesti nabung,” tambah akun @is*******.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini