Share

Potret Livy Renata Lanjutkan Kuliah di Australia, Pakai Baju Ketat dan Rok Mini

Syifa Fauziah, Okezone · Selasa 07 November 2023 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2023 11 06 612 2915447 potret-livy-renata-lanjutkan-kuliah-di-australia-pakai-baju-ketat-dan-rok-mini-dDnoIwIZAV.jpg Livy Renata. (Foto: Instagram)
A A A

SETELAH sempat berlibur cukup lama, Livy Renata akhirnya harus kembali ke Sydney, Australia untuk melanjutkan kuliahnya. Meski sudah tidak di Indonesia, dia pun masih memamerkan berkunjung ke beberapa destinasi wisata.

Selebgram cantik ini tak melewatkan untuk menikmati suasana di taman kota yang berada di The Rocks. Dia pun membagikan potret itu di laman Instagramnya. Berikut potret Livy saat berada di The Rocks, seperti dilansir dari Instagram @livyrenata.

Pakai busana pink

Livy Renata

Potret Livy Renata saat duduk santai di kursi taman. Dia terlihat seksi memakai crop top pink lengan panjang warna pink ketat dipadukan dengan rok mini warna senada. Sementara itu, tampilan rambutnya digerai. Wajah cantiknya begitu terpancar.

Pamer makanan

Livy Renata

Pada foto selanjutnya, Livy memamerkan beberapa makanan yang dia beli. Livy pose duduk melipat kaki dan terlihat paha mulusnya. Dia juga menambahkan kacamata hitam yang disematkan di kepalanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pose menoleh ke atas

Livy Renata

Di foto ini Livy pose berdiri sambil satu tangan memegang perut dan tangan lainnya memegang kepalanya. Dia nampak pose berdiri sambil menoleh ke atas. Di foto ini Livy memamerkan body goalsnya.

"Selalu menggoda Livy yah," ucap @araya***

"Seksi hot," tambah @nurhapni***

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini