Share

Potret Siva Aprilia Pakai Baju Ketat Pamerkan Lekuk Tubuh, Bikin Netizen Tergila-gila

Syifa Fauziah, Okezone · Jum'at 10 November 2023 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2023 11 10 612 2917698 potret-siva-aprilia-pakai-baju-ketat-pamerkan-lekuk-tubuh-bikin-netizen-tergila-gila-N2rEeC200d.jpg Siva Aprilia. (Foto: Instagram)
A A A

SIVA Aprilia dikenal sebagai seorang DJ dan juga model yang memiliki paras cantik. Dia juga kerap tampil dengan outfit terbuka yang bikin pria susah berkedip.

Baru-baru ini, Siva kembali mencuri perhatian netizen lewat postingan fotonya di Instagram. Model dewasa ini tampil seksi memakai jumpsuit mini warna putih dipadukan dengan outer transparan.

Siva Aprilia

Siva nampak cantik dengan makeup flawless, sementara itu tampilan rambutnya dikuncir satu dan berponi. Di foto ini dia pose bertola pinggang sambil bersandar di dinding. Ekspresi wajah fierce-nya bikin netizen tergoda.

Pada foto selanjutnya, perempuan 28 tahun ini pose menoleh ke belakang dengan tatapan mata tajam ke arah kamera. Meski wajahnya terlihat jutek namun paras cantiknya tetap terpancar.

Siva Aprilia

Di foto ini dia juga pose menggoda seakan memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi. Penampilan Siva di foto ini sukses bikin netizen tak berkedip.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Postingan tersebut pun mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak netizen cowok yang memberi komentar menggoda.

“Emang boleh semontok itu?,” kata @rudib***

“Selalu memesona,” tambah @kismono***

“Wow seksi sekali,” komen @taufiq***

“Maharnya berapa neng?,” celetuk @m.neur***

“Sungguh kamu cantik banget di mataku,” sambung @kimi***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini