Share

Potret Kendall Jenner Tampil dengan Penutup Kepala, Didoakan Istiqomah oleh Netizen Indonesia

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Jum'at 10 November 2023 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2023 11 10 612 2917709 potret-kendall-jenner-tampil-dengan-penutup-kepala-didoakan-istiqomah-oleh-netizen-indonesia-DWwu7LeMUT.jpg Kendall Jenner. (Foto: Instagram)
A A A

MODEL internasional Kendall Jenner memang dikenal kerap tampil berani. Bahkan, dalam pemotretan terbarunya kakak Kylie Jenner tersebut tampil nyaris bugil bahkan memamerkan bokongnya.

Tapi, kali ini Kendall nampak tampil tertutup. Well, meskipun tampilan ini merupakan hanya dilakukan secara close-up saja. Kendall terlihat mengenakan penutup kepala berbahan bulu-bulu untuk koleksi terbaru, Jacquemus.

Kendall Jenner

Kendall pun tersenyum lebar dengan asesoris kepala yang menutup seluruh rambutnya itu. Berbeda dengan potret Kendall untuk Jacquemus sebelumnya, model 28 tahun ini hanya memamerkan bagian wajahnya saja alias tanpa full body. Kendall juga terlihat lebih tertutup daripada pose sebelumnya.

Potrer Kendall Jenner mengenakan penutup kepala ini pun mengundang beragam reaksi warganet. Siapa sangka, banyak netizen menyebut Kendall seperti mengenakan hijab dalam unggahan ini.

Tak sedikit pula yang beranggapan Kendall seperti seorang Muslimah yang menutup auratnya.

“Selamat untuk hijabnya,” kata akun @sa*****

“Selamat datang di Islam,” sambung @__u******

“Siapa yang berpikir dia pakai hijab?,” tambah akun @ha*******

"Semoga istiqomah mb," tulis rk*****rr.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebelumnya, Kendall Jenner tampil sensual untuk koleksi liburan brand ternama asal Prancis, Jacquemus.

Potret menggoda kakak Kylie Jenner itu terpampang di Instagram Jacquemus. Nampak Kendall tampil menawan untuk koleksi hiburan menyambut perayaan Natal dan tahun baru ini bertajuk Guirlande Collection

Beberapa potret Kendall pun sukses bikin netizen geleng-geleng kepala. Pasalnya, Kendall lagi dan lagi tambil berani hingga nyaris bugil untuk koleksi brand ternama ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini